Dituding Roy Suryo Bela Pemerintah, Maia Estianty Beri Komentar Telak


NusaMerdeka ~ Maia Estianty menjadi salah satu artis Tanah Air yang vokal dalam melawan Corona atau Covid-19. Ia juga aktif menggalang donasi Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis, Bun.

Belakangan, cuitan Maia di Twitter tentang APD menjadi sorotan. Beberapa netizen menganggap ibu tiga anak ini membela pemerintah.

Bukannya kesal, Maia justru menertawakan tudingan itu. Menurutnya, saat ini bukan waktu yang tepat untuk saling mencela.

"Rasanya mau ketawa sy dibilang bela pemerintah, lah saya ini lagi terus2an bikin bantuan untuk team medis kok. Rasanya skr saatnya untuk saling tolong menolong, bukan saling cela mencela atas keadaan. Semoga ada yg tergerak bersama saya utk membantu team medis Indonesia," tulis Maia, dikutip Rabu (8/4/2020).

Cuitan Maia bermula saat dirinya membandingkan pemerintahan Indonesia dengan negara lain yang kewalahan menyediakan APD. Ia merasa heran jika ada orang yang masih menghujat pemerintah Indonesia karena hal tersebut.

"Jika ada yg menghujat pemerintah atas situasi pandemi skr ini, rasanya aneh, krn negara super power pun kewalahan menangani pandemi ini. Bahkan mrk jg kewalahan menyediakan alat APD," ujar Maia.

Unggahannya itu langsung banjir komentar netizen. Beberapa di antaranya mempertanyakan cuitan Maia dan menudingnya membela pemerintah.

"Negara super power mana yg kewalahan nyediain APD? Indo dan US sama2 punya waktu untuk nyediain APD, sama-2 punya dana kalau mau. Yg sini milih pakai duitnya buat pariwisata, yg sana buat bail out korporasi. States di US beli APD royal banget jumlahnya lalu sama federal disita," tulis akun @Leonnie**.

"Loh loh,, kok susah nyari APD? Katanya pemerintah sudah serius nangani covid-19," ujar @aden**.

Menanggapi komentar netizen itu, Maia berusaha menjawab dengan baik-baik. Ia bahkan mengajak netizen itu ikut terjun langsung melihat situasi di lapangan.

"Gini aja, mau gak gabung ama aku, biar tau susahnya cari ApD nya kayak gimana...Jadi kita tau di lapangan kayak gimana... Ampe dower2 pesen2 barang, takut ditipu, belum lagi takut dijual kalo pas barang ada," kata Maia.

Maia juga tampak membalas komentar sinis Roy Suryo.

Mas, saya jg kasihan dengan manusia yg super sok tau dengan bilang di belakang saya siapa... (tembok gitu? ) Sumpah, ini geli aku bacanya... mudah2an jangan jadi tukang fitnah ya... Semoga Allah membersihkan hati andaRed heart Aksi sosial jgs diplintir dengan politik kenegaraan., tulis Maia Estianty.
Mas, saya jg kasihan dengan manusia yg super sok tau dengan bilang di belakang saya siapa... (tembok gitu? ) Sumpah, ini geli aku bacanya... mudah2an jangan jadi tukang fitnah ya... Semoga Allah membersihkan hati anda❤️ Aksi sosial jgs diplintir dengan politik kenegaraan. https://t.co/UlQD4IlvL8
— MAIA ESTIANTY THE QUEEN (@MAIAsangJUARA) April 9, 2020

Aku aja diblokir, pdhal cuma bilang “ Jgn lupa sarapan om, itu sayurnya ada di panci “
Sensitif amat sama panci😭😭 pic.twitter.com/S7SMfKvkHq
— dindin (@dianitaaaaa__) April 9, 2020

Aksi sosial di pikir politik.... Repot ya.. Tapi gapapa, maju terus pantang mundur... Yg penting Tuhan tau niat nya. https://t.co/ddCgwMt0xQ
— MAIA ESTIANTY THE QUEEN (@MAIAsangJUARA) April 9, 2020



Sumber :

0 Response to "Dituding Roy Suryo Bela Pemerintah, Maia Estianty Beri Komentar Telak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close