Bungkam Sejak Meninggalnya Glenn, Dewi Sandra Akhirnya Buka Suara Sentil Orang Kepo


NusaMerdeka ~ Meninggalnya musisi legendaris Tanah Air Glenn Fredly hingga saat ini masih menjadi sorotan. Sosok yang begitu inspiratif ini nyatanya mampu menyisakan duka kepada banyak orang.

Pada 2006 silam, diketahui mendiang Glenn Fredly pernah menikah dengan Dewi Sandra. Semenjak kepergian Glenn, Dewi merupakan mantan istri yang tak membuka suara atas meninggalnya Glenn.

Namun, baru-baru ini ia mengunggah sebuah tulisan pada akun Instagram pribadinya. Ingin tahu? Berikut ulasannya dari berbagai sumber.

3 Tahun Menikah
Pada 2006 silam, diketahui Dewi Sandra dan Glenn menggelar pernikahannya secara tertutup di Bali. Keduanya memutuskan untuk menikah tepatnya pada 3 April 2006.

Namun setelah usia pernikahannya menginjak 3 tahun, keduanya tengah memutuskan untuk bercerai. Gugatan perceraian dilayangkan oleh Glenn pada 2009 lalu.

Glenn Fredly Meninggal
Diketahui, mantan suami Dewi Sandra ini telah berpulang pada 8 April 2020 lalu. Glenn Fredly meninggalkan dua orang perempuan tercintanya, yakni Mutia Ayu sang istri dan putrinya yang masih bayi.

Namun, meninggalnya Glenn nampaknya tak membuat Dewi Sandra memberikan komentar sebagai mantan istri. Dirinya diketahui tengah bungkam semenjak kepergian mantan suaminya itu.

Unggahan Dewi Sandra, Sentil Orang Kepo
Dalam akun Instagram pribadinya @dewisandra, terlihat ia mengunggah sebuah potret bertuliskan 'Not Every part of your private life needs to be public'. Dewi memberikan keterangan bahwa kekepoan membuat seseorang haus untuk membicarakan urusan orang lain.


Instagram/@dewisandra 2020 Merdeka.com

"Menurut aku siapa yang bisa menjaga hal2 pribadi tetap pribadi... itu bijak. Hanya saja entah apa yang terjadi sekarang ini seolah-olah kekepoan kita membuat kita haus untuk membicarakan urusan orang lain," tulis Dewi sebagai keterangan.

Pelajaran Mahal dari Ayah
Pada unggahan yang sama, Dewi juga menceritakan tengah mendapat pelajaran mahal dari sang ayah. Ia menceritakan bahwa ayahnya pernah berkata jika orang yang sibuk mengurus urusan orang lain adalah orang yang lalai dalam mengurus dirinya sendiri.



"Ini pelajaran mahal yang ku dapat ketika masih remaja, ayahku berkata : orang yang sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang menyia2kan waktunya karena lalai mengurus dirinya sendiri," lanjutnya.

Dewi Sandra: Sosial Media Tempat Terakhir Share Hal Private
Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa sosial medianya merupakan tempat terakhirnya untuk membagikan hal-hal yang menyangkut privasinya.


"Untuk sebagian orang, aku khususnya, social media akan menjadi tempat terakhir ku untuk share hal yang private karena cara orang untuk mengungkapkan hati dan rasa tidak hanya dengan media yang satu ini. #doa," pungkasnya.

Reaksi Warganet
Unggahan tulisannya di Instagram mendapatkan banyak reaksi positif dari warganet. Banyak dari mereka yang mengungkapkan setuju dengan pernyataan Dewi Sandra.

"Setuju," tulis komentar akun @lestari_ikaayu.

"Tiba tiba sehati. Lagi mikirin ini, eh kak dewi posting ini," komentar lain akun @rismaraidah.

"Maasya Allah.. Setuju ka..," tulis akun @sinta_agtarina. [bil]

Sumber :merdeka.com

0 Response to "Bungkam Sejak Meninggalnya Glenn, Dewi Sandra Akhirnya Buka Suara Sentil Orang Kepo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close