Bukan Main! Seruduk Mobil Orang Lain Sampai Hancur, Pemilik Lamborghini Belikan Korban Mobil Baru


NusaMerdeka ~ Pengendara mobil Lamborghini Huracan asal Malaysia menunjukkan sikap bertanggung jawab dengan cara langka sekaligus mencengangkan. Dia memutuskan membayar ganti rugi seorang pengendara mobil karena telah menabrak mobilnya.

Bukannya mengganti rugi kerusakan atau membawa mobil korban ke bengkel, pria tajir pemilik mobil mewah ini memutuskan membelikan kendaraam baru.

Seperti dilansir dari World of Buzz, Selasa 14 April 2020, sebuah mobil buatan Malaysia mengalami nasib yang tak mujur saat ditinggal pemiliknya kala mengantarkan makanan. Mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan tiba-tiba diseruduk mobil Lamborghini.

Dengan kecepatan tinggi, mobil mewah berharga miliaran rupiah itu menghantam Perodua Viva hingga hancur berantakan. Lamborghini tersebut henda mengambil sisi kanan, tetapi malah menabraknya.

Alhasil, mobil tersebut hancur tak berbentuk.

Langsung Ganti dengan Unit Baru

Beruntungnya tak ada korban dari kecelakaan fatal tersebut. Sebagai ganti rugi atas kesalahan yang fatal tersebut, pemilik Lamborghini itu langsung menunjukan tanggung jawabnya.

Si pemilik Lamborghini itu langsung mengganti mobil babak belur tersebut dengan sebuah kendaraan baru baru. Namun bukan seperti yang ditabrak, tetapi diganti dengan Perodua Myvi. Produk ini disebutkan mirip seperti Daihatsu Sirion di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang warganet bernama Azman Nor yang sempat berkontak langsung dengan pemilik Lamborghini tersebut.

" Sebenarnya dia pria yang baik. Myvi akan di cek hari ini untuk persiapan sebelum diserahkan kepada bibi," Jelas Azman.

Sumber :dream.co.id

0 Response to "Bukan Main! Seruduk Mobil Orang Lain Sampai Hancur, Pemilik Lamborghini Belikan Korban Mobil Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close