Bikin Merinding, Ini Lagu Terakhir Glenn Fredly Dinyanyikan di Hari Spesial Mutia Ayu


NusaMerdeka ~ Penyanyi kawakan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, baru saja menghembuskan napas terakhirnya di usia 44 tahun pada Rabu (8/4) kemarin di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly sontak membuat heboh industri musik Tanah Air. Empat hari sebelum kepergiannya, Glenn mempersembahkan sebuah video dan lagu berjudul 'Romansa ke Masa Depan' yang diciptakan khusus untuk istri tercinta. Berikut ulasannya:

Lagu Terakhir untuk Mutia Ayu


Dalam postingan yang diunggah di laman Instagram pribadinya, Glenn mempersembahkan lagu tersebut untuk sang istri tepat di momen ulang tahunnya. Lagu Romansa ke Masa Depan sendiri berada di dalam album terakhir milik Glenn Fredly dan diciptakan khusus untuk Mutia Ayu.

"Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30
Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji," tulis Glenn dalam keterangan videonya.

Lirik Lagu
Dalam video tersebut, terlihat Glenn dan Mutia berada di sebuah pantai di Sumba Timur, NTT. Saat menonton videonya, warganet seolah diajak untuk mendengarkan musiknya dan melihat klip video untuk masuk ke dalam cerita yang dimaknai secara berbeda. Adapun potongan lirik lagunya:

Engkau dan aku
Akan selalu menyatu
Takkan pernah tergantikan
Kisah kita 'kan tetap abadi

Denganmu
Romansa tetap menggebu
Percikan awal pesona
Engkau terindah


Glenn Fredly sendiri memang baru saja merilis sebuah album yang bertajuk 'Romansa Ke Masa Depan' pada tahun 2019 lalu. Dalam cuitan di Twitter, vokalis Rian D'Masiv mengatakan lagu terakhir Glenn Fredly yang dirilis dalam album tersebut berjudul 'Selesai'.

Single 'Selesai' menjadi lagu penutup di album Glenn Fredly, sekaligus lagu terakhir dalam karyanya.


Meninggal karena Meningitis

Penyanyi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia karena sakit meningitis atau radang selaput otak yang sudah lama dideritanya. Hal tersebut juga disampaikan oleh rekan seprofesinya, Armand Maulana.

"Sudah lama punya penyakit ini, kemarin harusnya opname. Terus karena keadaan rumah sakit lagi chaos karena covid (COVID-19, -red), ya dibawa ke rumah. Nah, mungkin di rumah alat dan penanganan kurang memadai," kata Armand Maulana.


Ucapan Belasungkawa dari Rekan Selebritis
Usai kabar duka tersebut mencuat, laman Instagram Glenn Fredly pun langsung dibanjiri ucapan belasungkawa dari rekan-rekan selebritis.

"Selamat jalan om Glenn," tulis @danillariyadi.

"Rest in love adikku tercinta," kata @armandmaulana04.

"Padahal pas banget lagi dengerin lagunya terus dapet kabar ini. Turut berduka cita sedalam dalamnya untuk Bung Glenn May God be with You. RIP," tulis @giorgino_abraham.

"Rest In Peace om glenn.. you will forever be in our heart," kata @bramastavrl. [khu]

Sumber :merdeka.com

0 Response to "Bikin Merinding, Ini Lagu Terakhir Glenn Fredly Dinyanyikan di Hari Spesial Mutia Ayu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close