Berita Duka: Ahmad Fauji Tew*s Dikeroyok Hingga Tembus ke Paru


NusaMerdeka ~ Seorang pria tew*s dikeroyok puluhan anggota geng motor di Jalan Raya Jenderal Sudirman, dekat Jalan Layang Kranji, Bekasi Barat, Minggu (5/4) dini hari. Korban diketahui bernama Ahmad Fauji (23), warga Kranji.

“Korban tew*s usai mengalami luka bacok di punggung hingga robek tembus paru dan sempat mendapatkan perawatan di RS Ananda Bekasi Barat,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin (6/4).

Kata Erna, saat itu korban sedang nongkrong di warung kopi. Tiba-tiba datang sekira 50 orang anggota geng motor. Banyak dari mereka berboncengan.

Mereka berhenti tepat di warung kopi tempat korban nongkrong. Tak pakai banyak bicara, para pelaku menghujamkan senjata tajam ke arah tubuh korban.

Teman korban pun tak berdaya membantu karena sadar kalah jumlah. Anggota geng motor yang beringas itu juga membawa senjata tajam.

“Para pelaku langsung melarikan diri ke arah barat Flyover Kranji arah Jakarta. Korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh temannya,” ucap Erna.

Korban tak dapat bertahan saat mendapat perawatan dan meninggal pukul 07.22 WIB.

“Anggota masih mencari para pelakunya di sekitar lokasi kejadian dan ke wilayah perbatasan Bekasi dengan DKI Jakarta,” tandas Erna.(pojokBekasi)

Sumber :jpnn.com

0 Response to "Berita Duka: Ahmad Fauji Tew*s Dikeroyok Hingga Tembus ke Paru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close