Krisdayanti Liburan Saat Wabah Covid-19, Raul Lemos Buka Suara, Saya yang Bertanggungjawab


NusaMerdeka ~  Menyadari liburan keluarga kecilnay bersama Krisdayanti saat wabah virus corona disoroti, Raul Lemos buka suara.

Pengusaha asal Timor Leste ini memang sempat bikin heboh karena pergi liburan ke luar negeri di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Raul pergi bersama istrinya, penyanyi Krisdayanti, dan kedua anak mereka, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Terkait dengan keputusan tersebut, Raul Lemos akhirnya buka suara melalui akun Instagram pribadinya seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/3/2020).

“Bismillahirrahmanirrahim. Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik-baik dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan, komentar masyarakat yang bernada menghujat,” tulis Raul Lemos.

Raul mengatakan, keputusan itu diambil jauh-jauh hari sebelum wabah covid-19.

Bahkan, dia menyayangkan banyak yang menyalahkan istrinya, Krisdayanti, soal liburan tersebut.

“Dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan ( family time ) kami, tanpa bermaksud membela diri, bersama ini saya membuat klarifikasi," tulis Raul.

Raul Lemos pun mengatakan jika banyak menyorotinya maka dia sebagai kepala keluarga lah yang paling bertanggung jawab.

"Kalau ada yang disalahkan akan kejadian ini sayalah sebagai suami dan kepala rumah tangga yang paling bertanggung jawab sebagai pihak yang disalahkan. Bukan istri saya !" tulisnya.

Dirancang Sebelum Wabah Covid-19
Raul berujar, rencana liburan tersebut sudah ia rancang jauh dua bulan sebelum covid-19 mewabah di Indonesia.

Selain itu, suami dari Krisdayanti ini menyebut bahwa tak mudah bagi dia untuk mengatur waktu berlibur bersama keluarga.

Raul harus bolak-balik dari Timor Leste ke Indonesia.

Sedangkan Krisdayanti harus menetap di Indonesia karena tugasnya sebagai anggota DPR RI.

Sehingga, kata Raul, saat itu merupakan waktu yang tepat bagi dia serta keluarga untuk berlibur.

“Saya harus terlebih dulu mengatur schedule saya yang padat, menyesuaikan jadwal libur sekolah anak-anak, jadwal kosong istri saya sebagai anggota DPR disela sela masa sidang dan masa reses yang telah dia jalani,” tulisnya lagi.

“Setelah mempertimbangkan agenda dan time schedule masing-masing secara matang, saya telah membuat keputusan dan mengatur tanggal 12 sampai 27 Maret 2020 sebagai pilihan family time yang menurut saya cocok,” sambungnya.Pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, memberikan klarifikasi soal liburannya bersama Krisdayanti serta keluarga di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19.

Situasi Eropa Tak Memungkinkan, KD dan Raul Batalkan Destinasi
Lewat Instagram pribadi pada poin ketiga, Raul Lemos menyebut membatalkan beberapa destinasi lantaran situasi di Eropa sudah tidak memungkinkan.

Saat itu dia dan keluarga yang baru sampai di Zurich, terpaksa harus mengambil pilihan pulang lebih awal.

“Keadaan menjadi memburuk di Eropa dengan sangat cepat dan tak terduga setelah kami sampai Zurich pada tanggal 13 pagi. Saya pun memutuskan untuk kembali lebih cepat dan membatalkan semua jadwal. Agenda perjalanan kami ke Spanyol, Lisboa, Paris dan kembali ke Zurich 27 dan selanjutnya 29 kembali ke Jakarta,” tulis Raul Lemos seperti dikutip Kompas.com lewat Instagram story pada Selasa (24/3/2020).

Raul Lemos mengakui bahwa jadwal yang telah disusun akhirnya berantakan seketika kala itu.

Belum lagi dia menyebut mengalami kerugian akan hal tersebut.

Raul merasa bahwa liburan yang sengaja dirancang jauh-jauh hari tidak bisa dia dan keluarganya nikmati.

“Akomodasi dan penerbangan lanjutan yang sudah saya bereskan jauh-jauh hari sebelumnya juga menjadi berantakan dan tentu menjadi kerugian. Kesimpulannya kami tidak menikmati family time yang telah saya rancang dan saya bayar,” tuturnya.

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Krisdayanti Liburan Saat Wabah Covid-19, Raul Lemos Buka Suara, Saya yang Bertanggungjawab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close