Ini Sosok Pria Beraninya Ingin Nikahi BCL Saat Massa Iddah Istri Mendiang Ashraf Belum 40 Hari


NusaMerdeka ~ Siapakah pria yang berani-beraninya utarakan keinginan menikahi BCL alias Bunga Citra Lestari saat massa iddah istri mendiang Ashraf Sinclair itu belum genap 40 hari? Ini foto pria tersebut yang viral di media sosial.

Belum genap 40 hari Ashraf Sinclair meninggal dunia, warganet digemparkan dengan pengakuan seorang pria yang menyebut dirinya mirip suami Bunga Citra Lestari atau BCL itu.

Pengakuan pria ini pun mendadak viral, apalagi keinginannnya ingin nikahi BCL.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu langsung menerima berbagai komentar dari warganet, tak sedikit yang berkomentar sinis.
Seperti diketahui, suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal dunia di usia 40 tahun akibat mengalami serangan jantung pada 18 Februari lalu.
Publik pun mengenal sosok Ashraf sebagai artis yang jauh dari kontroversi serta sangat sayang dengan keluarganya.

Satu persatu kebaikan Ashraf semasa hidup justru terkuak setelah ia meninggal dunia.

Bahkan BCL baru tahu bahwa sang suami menjadi donatur tetap sebuah yayasan anak yatim piatu selama 4 tahun terakhir.

Akan tetapi, di tengah-tengah kesedihan BCL justru muncul seorang pria yang ingin menikahinya.

Pria tersebut bahkan mengaku memiliki wajah yang mirip dengan mendiang Ashraf.

Hal ini diketahui saat sebuah akun gosip mengunggah foto pria tersebut di Instagram pada Rabu (4/3/2020).

Dalam keterangan foto tertulis seorang pria memakai baju biru berkerah hitam berselfie sambil tersenyum.

Dengan rambut hitam belah pinggir serta kumis dan jenggot yang ia punya diklaim mirip Ashraf Sinclair.

Sontak para netizen pun memberikan komentar sinis terhadap pria tersebut lantaran sama sekali tak terlihat mirip dengan Ashraf.

Mereka juga menyindir pria tersebut sedang berkhayal alias halu karena ingin menikahi BCL saat masa iddah sang artis belum genap 40 hari.




Pria ngaku mirip Ashraf Sinclair (Instagram @nyinyir_update_reaal) ()

ida_deepa Mirip klo di lihat pake sedotan di atas monas

zharborneo Kalo smpe bener nikah mungkin inilah Rasa DUKA mba Ungeee yg sbenarnya

citcitcuitt20 Ya loorrddd .. dr sebelah mana mirip nya pak

andien_ruhay PEDE TINGKAT DEWA

helvywijayanti Lucuuu..lucuuu...mas nya pelawak ya

anugraheni42 Pengen matah2in hp rasanya

Tangisan BCL di Panggung

Air mata BCL harus kembali tumpah teringat akan sosok Ashraf Sinclair saat Judika menyanyikan single terbarunya.

Bahkan BCL sempat ambruk meletakkan kepalanya di atas meja juri seolah tak sanggup mendengar lagu milik Judika yang mirip dengan kisahnya.

Sementara itu, ditemui di lain kesempatan, Judika mengungkapkan awalnya tak ingin menyanyikan lagu barunya pada malam Indonesian Idol 2020 'Result and Reunion Show'.

Pernyataan itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (3/3/2020).

Sebelumnya, Judika telah menuturkan untuk tidak ingin membawakan lagu barunya di saat seperti ini.

Pasalnya, BCL baru saja kehilangan sosok Ashraf yang meninggal dunia karena serangan jantung.

Namun, Judika menjelaskan acara malam itu merupakan kesempatan terakhir untuk dapat menyanyikan lagu tersebut di panggung Idol.

Padahal suami dari Duma Riris ini tak ingin melihat BCL kembali bersedih atas kepergian sang suami.

"Yang jelaskan lagu aku ini judulnya Tak Mungkin Bersama," tutur Judika.

"Aku tadinya nggak mau bawain, aku udah bilang."

"Iya lagu baru, cuma enggak ada waktu lagi ini terakhir jadi aku punya kesempatan untuk nyanyi single," ucap dia.

"Ya sebenarnya aku nggak mau sahabat dan temen aku menguak lagi, aku nggak mau dia sedih," imbuhnya.

Meski demikian, Judika merasa senang karena Unge telah kembali bekerja.

Walaupun sejujurnya Judika tahu Unge sangat menahan kesedihannya.

Unge dinilai sangat profesional untuk menjalani kerja yang memang telah terikat kontrak.

Dalam kesempatan itu, Judika juga terkesima dengan sosok Unge.

Judika menuturkan sangat kagum ketika sahabatnya itu dapat membawakan lagu-lagu yang seakan mengisahkan cerita Unge dan Ashraf.

Terlebih dalam lagu Unge yang berjudul Cinta Sejati.

Pria kelahiran 1978 ini terkejut Unge bisa membawakan lagu tersebut dari lirik awal.

"Seneng, walaupun dia sebenernya menahan," jelas Judika.

"Dia profesional aja karena ini kerjanya udah kontrak, berat sih."

"Apalagi kalau dia nyanyi 'Cinta Sejati', gue enggak tahu dia bisa bawain lagu itu dari lirik pertama," lanjutnya.

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Ini Sosok Pria Beraninya Ingin Nikahi BCL Saat Massa Iddah Istri Mendiang Ashraf Belum 40 Hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close