Ini Penyesalan Kaesang yang Belum Dilakukan Buat Neneknya, Sederhana Tapi Berarti


NusaMerdeka ~ Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (25/3) lalu.

Doa dan ucapan belasungkawa pun mengalir untuk keluarga Presiden Jokowi. Keluarga Presiden Jokowi tentu sangat merasa kehilangan. Salah satu yang merasa kehilangan yaitu Kaesang.

Kaesang mengungkapkan penyesalan yang belum ia lakukan untuk sang nenek di akun twitter pribadinya @kaesangp. Berikut ulasan lengkapnya.

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada Rabu (25/3) lalu. Sudjiatmi meninggal di usia 77 tahun karena kanker yang di deritanya sejak empat tahun terakhir.

Ucapan belasungkawa dan doa pun mengalir untuk keluarga Presiden Jokowi. Banyak dari para netizen yang mengungkapkan rasa duka nya di kolom komentar media sosial keluarga Jokowi.

Penyesalan Kaesang


Melalui cuitan di akun twitternya @kaesangp, Kaesang mengungkapkan penyesalan yang belum ia lakukan untuk sang nenek.

"Salah satu penyesalan yaitu belom sempet kirimin Sang Pisang setelah pembukaan di Solo ke eyang untuk cobain," tulis Kaesang.

Minta Doa untuk Sang Nenek
Di tengah suasana duka, ada saja netizen yang berkomentar seenak hati. Meski demikian, Kaesang tidak mempermasalahkannya. Ia hanya meminta para netizen lainnya untuk mendoakan sang nenek.

"Gak usah dipermasalahin. Doakan saja mas Jefsen tetep sehat selalu. Doakan buat eyang saya yang mendahului kita," tulis Kaesang.

Doa dari Para Netizen
Para netizen yang membaca cuitan Kaesang lantas turut memberikan doa dan semangat untuk Kaesang. Seperti komentar-komentar berikut ini. 

"Turut berduka, Mas Kaesang. Semoga sang eyang mendapat kebahagiaan di alam barzakh," tulis akun @ulil.

"Eyang pasti udah tau niat mu sang,,Yang tabah ya.. semoga eyang ditrima disisiNya.. amin," tulis akun @Gha_Ghiz.

"Nderek bela sungkawa nggih mas Kaesang Mugi Simbah Rahayu ing palereman," tulis @ilhambgsprayogi.

Ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo telah dikebumikan pada Kamis (26/4) kemarin. Jenazah Sudjiatmi dikebumikan di kompleks pemakaman keluarga di Mundu Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi dan keluarga pun mengantar jenazah Sudjiatmi sampai ke tempat peristirahatan terakhir. Terlihat Presiden Jokowi ikut turut ke liang lahat sang ibunda hingga menutup liang lahatnya.

Sumber :merdeka.com

0 Response to "Ini Penyesalan Kaesang yang Belum Dilakukan Buat Neneknya, Sederhana Tapi Berarti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close