Cuitannya Viral, Fahira: Tidak Pernah Saya Menyebutkan Ada Ditemukan Pasien Corona


NusaMerdeka ~ Anggota DPD RI, Fahira Idris, memberikan penjelasan terkait cuitannya yang menyebarkan berita mengenai 136 pasien yang diawasi terkait corona.

"Assalamualaikum.wr.wb Ini penjelasan ttg Link Berita Online yg sdh di Ralat Judul Beritanya. Sy sempat posting di Twitter, link berita "dg judul yg belum di ralat", kemarin sempat viral, sdh sy hapus & sy ganti dg link yg sdh di Ralat," ujar Fadira melalui akun Twitternya @fahiraidris, Minggu (1/3).

Fahira mengatakan bahwa dirinya dan media online tersebut tidak menyebut adanya ditemukan pasien terjangkit corona.

"Sejak kemarin isi beritanya adalah: TERDUGA ADA 136 Pasien Dalam Pengawasan (Suspect Corona), TIDAK PERNAH Media Online tsb/ saya menyebutkan ada ditemukan Pasien Corona," lanjutnya.

Fahira mengajak semua pihak untuk berdoa agar tidak ada warga yang terjangkit virus corona.

"Mari kta semua berdoa agar tidak ditemukan kasus virus corona di Indonesia dan Pemerintah diberikan kemudahan dan jalan untuk memformulasikan dan menyiapkan strategi menghalau virus corona tsb.. Al Faatihah," cuit @fahiraidris.

Sebelumnya, cuitan Fahira mengenai adanya 136 pasien corona membuat heboh dunia maya. Namun, cuitan Fahira tersebut sudah dihapus. Bahkan saat ini di Twitter tagar #TangkapFahiraIdris menjadi trending.




Sumber :jitunews.com

0 Response to "Cuitannya Viral, Fahira: Tidak Pernah Saya Menyebutkan Ada Ditemukan Pasien Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close