BCL Menangis karena Lagu Judika, Sang Istri Sampai Bereaksi Beri Pernyataan



NusaMerdeka ~ Tangis Bunga Citra Lestari kembali pecah saat duduk di kursi dewan juri. Setelah vakum hampir dua minggu lamanya, pada Senin (2/3), BCL terlihat kembali hadir di Result & Reunion Show Indonesian Idol X. Masih dalam suasana duka atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair, BCL tetap menunjukkan profesionalitasnya.

Namun, BCL tidak bisa menahan laju air matanya saat rekan sesama juri, Judika membawakan lagu terbarunya. Lagu 'Tak Mungkin Bersama' memang memiliki arti sebuah kehilangan seseorang yang dicintai. Melihat hal itu, netizen langsung menuai komentar pedas pada tim kreatif acara maupun Judika.

Kembali Tampil Tampil di Atas Panggung
Suasana duka masih dirasakan oleh Bunga Citra Lestari. Tiga minggu lalu tepatnya pada 18 Februari 2020, sang suami Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta.


Setelah menguatkan hati, BCL memutuskan untuk kembali lagi ke dunia hiburan Tanah Air. Tak terkecuali menjadi juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. BCL hadir di Result & Reunion Show Indonesian Idol X, Senin (2/3) malam. Meski masih bersedih, BCL tetap tunjukkan profesionalitasnya.

Tak Bisa Menahan Air Mata
Saat hadir di Indonesia Idol kemarin, BCL tampak tak bisa menahan laju air matanya. Lantaran, teman sesama juri Judika membawakan lagu terbarunya bertajuk 'Tak Mungkin Bersama'. Lagu tersebut memang memiliki arti kehilangan seseorang yang dicintainya.

Hanya dengan mendengarkan bait demi bait demi baitnya, BCL tak mampu menahan laju air matanya. Sebab, lagu itu seakan menggambarkan suasana hati BCL yang tengah dirasakannya. Tak heran, tangisnya pecah saat melihat Judika bernyanyi dengan penuh penghayatan dan emosional.


Pel*kan Sorang Sahabat
Tak hanya menangis, BCL sesekali terlihat menundukkan kepalanya. Ibu Noah Sinclair ini juga beberapa kali mengusap air matanya menggunakan tisu. Melihat hal tersebut, Ari Lasso langsung berdiri dari kursinya.

Melihat sang sahabat menangis tergugu, Ari Lasso lantas memberikan pel*kannya. Tak hanya itu, dukungan dan semangat terus diberikan oleh Ari Lasso kepada BCL. Dengan harapan istri mendiang Ashraf Sinclair ini bisa tersenyum kembali meski secara perlahan.


Komentar Pedas Netizen
Rupanya aksi Judika menuai komentar pedas dari para netizen. Mereka menyayangkan tindakan Judika dan tim kreatif acara yang seolah menjual kesedihan seseorang.

"Gak tega deh liat BCL sampe nangis seperti itu. Dia mau datang aja dengan kekuatan hati udah patut di acungin jempol, eh malah di bikin nangis dengan lagu mu bro. Moment nya kurang pas nyanyiin lagu sesedih itu di depan seseorang yg masih dlm berduka. But sorry to say this," ujar akun seventheena pada Instagram Judika seperti dikutip dari Brilio.net, Rabu (4/3).


Sang Istri Angkat Bicara
Nama Judika mendadak menjadi perbincangan publik usai manggung membawakan lagu baru nya di Indonesian Idol. Banyaknya netizen yang menuai kontra membuat istri Judika, Duma Riris angkat bicara. Istri Judika ini mengungkapkan jika Judika sudah meminta izin terlebih dahulu ke BCL sebelum membawakan lagu Tak Mungkin Bersama.


"Mau meluruskan aja. Ini lagu sudah lama diciptakan. Dan kebetulan keadaannya lagi related sama salah satu juri. Sebelum nyanyi lagu ini judika juga udah nanya sama unge boleh nyanyi lagu sedih nggak, unge bilang boleh kok.. kalau tadi nya nggak boleh judika nggak akan bawain kok. Stay positif ya. Yang temenan aja nggak keberatan kok," ungkapnya.


Judika Angkat Bicara
Saat melakukan jumpa pers usai mengisi di Result & Reunion Indonesian Idol X, Judika akhirnya angkat suara.

"Ini kan malam terakhir (Indonesian Idol). Jadi gue nggak punya waktu lagi buat nyanyiin single gue. Waktu kejadian itu gue lagi pergi ke Malang atau Surabaya gue nangis banget begitu dengar lagu ini begitu hidup dengan kejadian yang Unge alami," ujar Judika seperti dikutip dari KapanLagi.com, Rabu (4/3).


Tak Ingin Menyanyikan
Rupanya, Judika sendiri sempat merasa berat jika harus menyanyikan lagu barunya di hadapan BCL. 

"Aku cerita sama Unge, sama Ari Lasso juga. Sebenarnya berat buat aku bawain lagu ini, buat Unge nggak gampang karena kehilangan seseorang yang tiba-tiba. Karena sebenarnya gue nggak mau (nyanyiin). Gue udah ngebayangin Unge di kalimat (lirik) pertama pasti akan sangat respon," ungkapnya.

Minta Izin ke BCL
Seperti yang dikatakan oleh sang istri, Judika juga sudah meminta izin ke BCL terlebih dahulu. Dan Judika juga sudah mendapatkan lampu hijau dari BCL. 

"Tapi tadi aku juga ngomong ke Unge. Aku mau nyanyi lagu ini judulnya Tak Mungkin Bersama, bolah nggak? Nggak apa-apa Jud (kata Bunga). Ya gue minta izin dulu. Karena ini udah Result & Reunion, nanti dia (Bunga) jadi sedih gitu. Tapi yaudah ini curhatnya aku buat orang yang sedang kehilangan seseorang yang sangat disayangi," tutup Judika. [tan]

Sumber :merdeka.com

0 Response to "BCL Menangis karena Lagu Judika, Sang Istri Sampai Bereaksi Beri Pernyataan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close