Tak Hanya Pergoki di Hotel, Iis Dahlia Juga Labr*k Pramugari yang Panggil Suaminya secara Tak Pantas


NusaMerdeka ~ Iis Dahlia kembali buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya dengan Satrio Dewandono.

Meski jarang mengumbar kemesraan di depan publik, Iis Dahlia rupanya sempat mengalami masa sangat posesif dengan sang suami.

Tak cuma mencurigai Satrio Dewandono setiap bepergian ke luar kota, Iis Dahlia ternyata juga pernah melabrak seorang pramugari.

Tak tanggung-tanggung, Iis Dahlia melabrak pramugari itu di hadapan suaminya sendiri.

Hal itu diceritakan Iis Dahlia ketika menjadi bintang tamu di acara YouTube Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama.

Awalnya, Iis Dahlia menghampiri suaminya ke bandara karena takut jika Satrio melakukan perbuatan tak pantas di belakangnya.

Namun, ketika menyusul Satrio ke bandara, Iis Dahlia justru menyaksikan seorang pramugari memanggil suaminya dengan sebutan tak pantas.

Iis Dahlia yang mendengarnya pun naik pitam dan langsung melabrak wanita tersebut.

"Awal-awal nikah gue sering datang ke sana (read: bandara), gue lihat," ungkap Iis Dahlia, dikutip TribunMataram.com dari Youtube Ussy Andhika Official.

Tak hanya itu, pramugari tersebut bahkan sempat menyebut nama Satrio Dewandono dengan panggilan tak biasa.

Begitu mendengar hal tersebut, Iis Dahlia pun langsung menghampiri wanita tersebut.

Tak sungkan, Iis Dahlia pun melabrak wanita tersebut di hadapan suaminya sendiri.

Mendengar pengakuan Iis Dahlia, Andhika Pratama terlihat kaget.

Pramugari tersebut rupanya pramugari senior sehingga tak ragu menyebut Satrio Dewandono dengan nama panggilan tak biasa.
"Gue pernah lho negur teman kerjanya pramugari.

Dia masih pakai seragam terus dia manggil laki gue begini 'sst sst nj*ng, nj*ng'," ungkap Iis Dahlia.

Setelah itu, Iis Dahlia menegur dan melabrak wanita tersebut.

"Gue samperin lho, eh mbak, dia punya nama ya," tegur Iis Dahlia.

Setelah itu, Iis Dahlia pun blak-blakan mengaku bahwa dirinya adalah istri sah dari Satrio Dewandono.

"Saya istrinya, whatever kalau gak ada saya, mungkin karena pertemanan silakan.

Tapi kalau ada pasangannya, tolong hargai saya sebagai pasangan. Jadi yang baik dong," tegur Iis Dahlia lagi.

Rupanya diakui Iis Dahlia, pergokan dan labrakan tersebut bermula karena kecurigaan dan rasa penasarannya terhadap sang suami, Satrio Dewandono.

Maka dari itu, Iis Dahlia rutin mencari tahu soal masa lalu Satrio Dewandono sebelum menikahinya.

"Gue kan baru kewong dong. Dimana-mana kalau baru kawin itu masih panas, masih pengen tah masa lalunya dia," ucap Iis Dahlia.

Kemudian, Iis Dahlia menegaskan bahwa ketika dirinya sudah curiga, maka ia akan berubah menjadi intelijen atau mata-mata.

"Gue mah lebih dari intel lah," tegas Iis Dahlia

Pernah Sidak Suami di Hotel

Seperti diketahui, pernikahan Iis Dahlia dengan Satrio Dewandono saat ini hampir berjalan selama 20 tahun.

Memasuki tahun pernikahan yang cukup lama, Iis Dahlia belakangan ini kembali mengenang masa-masa awal pernikahannya.

Kepada Melaney Ricardo, Iis Dahlia mengungkapkan detik-detik ketika dirinya melakukan inspeksi mendadak alias sidak pada Satrio Dewandono.

Berprofesi sebagai pilot maskapai nomor satu di Indonesia, membuat Satrio Dewandono harus selalu bepergian.

Rupanya, kecemasan tak pelak menghinggapi Iis Dahlia di usia pernikahannya yang kala itu masih seumur jagung.

"Tahu enggak awal-awal pernikahan gue, jangan sedih, sering banget gue sidak (inspeksi mendadak)," kata Iis yang membuat Melaney terkejut, seperti dikutip TribunMataram.com dari YoutUbe Melaney Ricardo.

Menurut Iis, di awal pernikahannya ia sampai rela membohongi Satrio dan diam-diam menyusulnya ke Bali.

Tujuannya tak lain dan tak bukan untuk melakukan inspeksi mendadak di kamar hotel, tempat suaminya menginap.

"Gue tuh sambil deg-degan gue samperin. Pernah dia lagi di Bali terus zaman dulu kan handphone ada, tapi belum kayak sekarang," ujar Iis.

Sebelum berangkat, ia terlebih dulu mengingatkan orang rumahnya apabila suaminya menelepon.

"Gue cuma bilang 'Kalau bapak telepon bilang saya lagi olahraga'. Gue olahraga kan bisa dua atau tiga jam, lama," ucapnya.

Setelah itu, pergilah Iis menuju Bali tanpa sepengetahuan sang suami.

Segala pikiran negatif memenuhi kepalanya selama perjalanan ketika itu.

"Nah, tiba-tiba sambil deg-degan (berpikir) gue menemukan hal yang orang-orang omongin enggak sih? Tiba-tiba di dalam kamarnya dia ada siapa? Ya kan," ujar Iis.

Lantas apa yang ia temukan dalam kamar hotel suaminya saat itu?

Ternyata tak ada siapa-siapa selain sang suami sendiri.

Segala yang ia khawatirkan akhirnya tak terbukti.

"Enggak tuh beberapa kali (sidak). Dia dalam kamar aja sendiri," kata Iis Dahlia.

Masa-masa curiga dan khawatir itu, menurut dia, hanya terjadi saat awal pernikahan mereka.

Setelah berhasil melewati lima tahun berumah tangga, Iis dan suaminya semakin santai.

"Gini, kami dari awal tuh, aku bilang sama dia perkawinan itu tujuannya mau apa. Menikah itu tujuannya pengin bahagia. Gue sudah pernah cerai. Kalau cerai lagi, adaptasi lagi, capek," kata Iis.

Saat ini, Iis mengaku sedang nikmat-nikmatnya menjalani pernikahan bersama Satrio.

"Justru sekarang nih lagi nikmat-nikmatnya melewati fase pertama pernikahan katanya kan lima tahun yang waaah. 10 lewat, sebentar lagi 20 tahun. Ini lagi endol-endolnya gue. Kalau dulu tuh sering banget, 'Pa, duduk mama pengin ngomong!'," ucap Iis.

Sumber :tribunnews.com

1 Response to "Tak Hanya Pergoki di Hotel, Iis Dahlia Juga Labr*k Pramugari yang Panggil Suaminya secara Tak Pantas"

  1. Choice Hotels are a favorite among travelers of all walks of life. Regardless as to what converts travelers, be it Choice Hotels' value, promotions, variability, rewards program, or location, this hotel magnet meets the needs of its customer base.extended stay motel in clinton mo

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close