Sebelum ke Indonesian Idol, Daniel Mananta Sempat Bertemu Ashraf Sinclair, Ini Kata-kata Terakhirnya



NusaMerdeka ~ PRESENTER Daniel Mananta tak menyangka pertemuannya, Senin (18/2/2020) sore, dengan Ashraf Sinclair menjadi yang terakhir kalinya.

Pagi ini Selasa (18/2/2020), aktor Malaysia yang juga suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu meninggal dunia terkena serangan jantung.

Daniel bertemu Ashraf saat hendak menjadi host Indonesian Idol, yang dimana BCL salah satu juri ajang pencarian bakat menyanyi itu.

“Sore kemarin di Pacific Place, gue ambil taksi untuk ke Indonesian Idol, dan ternyata Ashraf baru keluar dari taxi tersebut. Dia bilang, “bro, lo pasti mau ke RCTI ya!! Unge udah di sana, buruan, jangan telat! Have a good one bro!” Dan Gue gak pernah ngira, itu jadi kata-kata terakhir buat Ashraf ke gue,” ungkapnya.

Daniel sangat sedih harus kehilangan Ashraf. Penilaian tentang sosok Ashraf sama seperti yang lain, pria 40 tahun itu pria yang sangat baik. “Gue sedih banget mendengar kabar pagi ini bahwa Ashraf sudah pergi. Dia orang yang sangat baik, sangat passionate sebagai aktor dan entrepreneur, seorang suami yang menginspirasi dan amazing dad!,” tuturnya.

Dia berharap BCL bisa tabah menjadi singleparent dan membesarkan putra semata wayang mereka, Noah.

“Kita sama sama berdoa yah guys, untuk @bclsinclair dan Noah. Untuk kekuatan, ketabahan dan kesabaran di waktu yang sangat sulit ini. Rest in Peace Ashraf,” bebernya.

Saat ini, jenazah Ashraf telah tiba di rumah duka, Pejaten dari Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Jenazah tiba pukul 07.33 WIB dengan mobil ambulans yang didampingi BCL dengan wajah sembab. (nin/pojoksatu)

Sumber :pojoksatu.id

0 Response to "Sebelum ke Indonesian Idol, Daniel Mananta Sempat Bertemu Ashraf Sinclair, Ini Kata-kata Terakhirnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close