Kisruh Rumah Tangga, Kakak Chelsea Olivia Anc*m Bun*h Istri Jika Lapor Polisi, Glenn Alinskie Syok


NusaMerdeka ~ Kasus dugaan KDRT yang dilakukan kakak kandung Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya sedang menjadi sorotan.

Kini, sang adik ipar yang juga suami dari Chelsea Olivia, Glenn Alinskie ikut buka suara.

Dalam wawancaranya di acara Status Selebriti SCTV, ibunda Miki, Pamela Susilowati menceritakan kekejaman yang dilakukan oleh kakak Chelsea Olivia kepada sang istri.

Ibunda Miki menyebut bahwa kakak Chelsea Olivia ini melakukan KDRT terhadap istrinya, Miki Soesanti.

Bahkan, untuk membuktikan adanya KDRT tersebut, ibunda Miki menyertakan deretan foto bukti Miki yang babak belur di sekujur tubuhnya.,

Tak hanya itu, hasil visum perihal dugaan KDRT pun dilaporkan ibunda Miki kepada polisi.

Sang pengacara menyebutkan bahwa Miki ini tak hanya mengalami KDRT, tetapi juga ancaman pembu*uhan jika nekat lapor polisi.

"Kami sudah lapor ke polisi setelah melakukan visum, jadi kami akan meminta perlindungan hukum kepada pihak kepolisian dan pihak-pihak terkait.

Karena tak hanya tindakan kekerasan yang dialami Miki, tapi juga anc*man pembu*uhan jika lapor polisi," ujar Ori Rahman, kuasa hukum Miki.

Namun ibunda Miki mengatakan alasannya nekat untuk melaporkan kasus ini kepada polisi.

Diakui sang ibunda, ia tak ingin KDRT yang menimpa anaknya ini dialami juga oleh wanita lainnya.

Ibunda Miki pun menegaskan ingin memberikan pelajaran kepada sang menantu, karena sudah berbuat kasar kepada anaknya.

"Kalau Hansen nonton, saya akan terus berjuang untuk anak saya. Karena saya gak mau orang lain seperti ini juga. Saya ingin kasih pelajaran ke dia, bahwa betapa sakitnya anak saya disakiti," ujar ibunda Miki.

Kemudian, ibunda Miki menyebutkan bahwa perlakuan kasar Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia kepada istrinya inisudah kelewat batas bahkan seperti memukul seorang penjahat.

"Anak saya diipukul seperti dia memukul penjahat kepada Miki," imbuh sang ibunda.

Dijabarkan sang pengacara, Miki ini mengalami KDRT tak hanya lewat tangan kosong tapi juga dengan senajata tajam lain seperti pisau.

"Tindakan kekerasan ini tidak hanya pemukulan dengan tangan tapi juga alat pisau, terkahir itu juga menggunkan sapu lidi. Dan itu menyebabkan luka di sekujur tubuh dan benjol di kepala," ungkap sang pengacara

"Maka polisi meminta segera divisum supaya ada bukti hukum bahwa ini KDRT," tambahnya.

Lanjut sang ibunda, ancaman pembu*uhan pun sempat dilontarkan kakak Chelsea Olivia jika sampai Miki melaporkan ke polisi.

"Kalau ancaman pembu*uhan sendiri sebenarnya bilang ke Miki, tidak melalui saya. Kata dia (read: Christian Hansen Wijaya) 'kalau lapor ke polisi, saya akan bu*uh. Kalau saya sampai masuk penjara, saya gak akan diam, berikut keluarga kamu dan anak-anak kamu, saya akan bu*uh'," bongkar ibunda Miki.

Ditambah sang ibunda, kejadian KDRT yang dilakukan kakak kandung Chelsea Olivia ini bukan yang pertama kali terjadi.

Jika tak segwra dilaporkan ke polisi, ibunda Miki takut nyawa naaknya akan melayang di tangan kakak Chelsea Olivia.

"Ini udah yang berulang klalinya. Sebelumnya tahun 2018, dia sempat dipukuli ada buktinya juga, tapi dia gak cerita sama saya. Dia cerita setelah pemukulan kedua yang lebih besar dan dia kirim foto-foto dari 2018.

Makanya saya pikir berrarti dia itu sudah biasa memukuli anak saya. Makanya saya gak bisa sabar lagi, gak bisa diam lagi, Karena takunya kalau untuk ketiga kalinya, nanti nyawa anak saya yang melayang," bongkar ibunda Miki.

Sayangnya, ketika ibunda imi buka suara membongkar keborokan Christian Hansen Wijaya, belum ada tanggapan dari kakak kandung Chelsea Olivia.

Namun, sang adik ipar yang juga suami Chelsea Ollivia, Glenn Alinskie mengaku keluarga syok mendengarnya.

"Haduh, saya juga gak mau komnetar banyak sih. Anyway, kita juga masih syok juga, this is very new case. Jadi kita belum bisa komentar apa-apa, nati kali ya," ucap Glenn Alinskie melalui percakapan telepon.

Untuk masalah laporan ke polisi, Glenn Alinskie menyabut bahwa menyerahkan sepenuhnya kepada piak polisi dan ranah hukum yang berlaku

"Masuk ke ranah hukum, jadi biar jalur hukum berjalan, karena pasti hukum akan adil whatever happens. Kalau dari kita sihgak ada komentar apa-apa," imbuh Glenn Alinskie.

Ketika ditanya lebih lanjut, Glenn Alinskie meminta agar pihak keluarga Miki jangan membesarkan masalah ini dan memblow-up nya di media.

"Ini sudah di jalur hukum, biar berjalan aja. Jadi jangan digede-gedein juga, karena bisa makin gede dan buat apa juga," tegas Glenn Alinskie.

Ibunda Miki menegaskan dirinya akan terus berjuang memperjuangkan keadilan untuk sang putri

"Saya tidak akan berhenti, sampai Hansen itu ditangkap polisi dijeblosin ke penjara," pungkas ibunda Miki. (*)

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Kisruh Rumah Tangga, Kakak Chelsea Olivia Anc*m Bun*h Istri Jika Lapor Polisi, Glenn Alinskie Syok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close