Kata Ketua RT soal Sosok Netizen Penghina Risma


NusaMerdeka ~  Netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma), Zikria, ditangkap polisi. Pelaku dijemput di kediamannya di Perumahan Mutiara Bogor Raya, Katulampa, Bogor, Jawa Barat.
"Ditangkapnya Jumat malam. Malam itu juga langsung dibawa ke Surabaya," kata ketua RT 04 RW 16, Katulampa, Komar Saleh saat ditemui di depan kediaman Zikria, Minggu (2/2/2020).

Komar mengatakan Zikria sehari-hari membuka usaha warung di rumahnya. Dia sudah tinggal di rumah itu sekitar 3 tahun terakhir.

Dalam keseharian, Zikria dikenal mau bersosialisasi dengan warga sekitar. Dia juga aktif pada momen-momen tertentu di lingkungannya.

"Tergantung, kalau seperti arisan warga, dia memang nggak ikut. Tapi kemarin Maulid kemarin dia nyumbang kemasan OK OCE," ujarnya.

Pelaku diketahui tinggal di rumah itu bersama suami dan anaknya yang masih balita. Komar menyebut polisi sudah mengawasi kediaman Zikria sejak 3 hari sebelum ditangkap.

"Tiga hari sebelumnya itu sudah ada (polisi). Mantau dari pos sekuriti. Saya pikir kok sekuriti ganti," ujarnya.

Pantauan di lokasi, rumah Zikiria tampak sepi pada Minggu pagi. Pagar dan pintu rumah tersebut juga terkunci rapat.

Zikria telah ditangkap di rumah pada Jumat (31/1) malam. Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho mengatakan Zikria ditangkap di Bogor. Usai pelaku tertangkap, polisi langsung membawanya ke Surabaya.

"Sudah di Surabaya," kata Sandi saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/2).

Sumber :detik.com

0 Response to "Kata Ketua RT soal Sosok Netizen Penghina Risma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close