Kata-kata BCL Saat Membangunkan Ashraf Sinclair Sebelum Tahu Suaminya Telah Meninggal


NusaMerdeka ~ "Kamu kok tidur nyenyak banget sih, bentar dong bangun nih bantuin pilih foto," ucap Bunga Citra Lestari saat membangunkan Ashraf Sinclair, Selasa (8/2/2020) sekira dini hari.

Tiga puluh menit sebelum duka itu muncul, Bunga Citra Lestari dan suami, Ashraf Sinclair masih saling mengobrol.

Sang pelantun lagu 'Saat Kau Pergi' ini kemudian meninggalkan sang suami ke kamar mandi untuk mencuci muka dan memilih foto.

Hal ini diceritakan oleh sang sepupu Bunga Citra Lestari, Ivan Permana.

Ivan mengaku sudah tak bertemu dengan Ashraf Sinclair sejak September 2019 lalu.

Ivan kaget dengan berita duka yang diterimanya jam 05:00 WIB melalui grup WhatsApp keluarga.

"Ashraf udah pergi," tulis ibunda BCL di WhasApp grup.

Setelah menerima pesan itu, Ivan mengaku bingung.

"Saya bangun tidur juga, apaan sih ini gua mimpi ya," kata Ivan dikutip TribunJakarta.com di YouTube channel Beepdo, Kamis (20/2/2020).

"Kayak, gak mungkin gue dapet kabar kaya gini," sambungnya.

Namun rupanya Ivan tak sedang bermimpi, berita duka yang diterima pagi hari itu benar adanya.

Suami sang sepupu telah pergi menghadap illahi.

Ivan lantas mengenang momen kebersamannya bersama aktor berusia 40 tahun itu.

Ia mengingat obrolannya dengan Ashraf Sinclair kala saling bertatap muka.

"Lumayan sering, Ashraf itu saya sering ngobrol pasti masalahnya olahraga karena dia suka crossfit saya suka gym. Jadi kita sharing mengenai olahraga dan kesehatan," katanya.

Ivan mengaku banyak berdiskusi mengenai pola hidup sehat bersama suami sepupunya itu.

Lantas Ivan menjelaskan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair yang sehari sebelumnya baru saja pulang liburan dari New York.

"Jadi hari Senin abis subuh itukan Bunga sama Ashraf abis pulang dari New York,"

"Ya pastikan pulang dari Amerika ke sini tuh jetleg ya, di pesawat baru tidur kaya tidur ayam doang," cerita Ivan.

Diceritakan Ivan, ketika sampai di Indonesia, Ashraf Sinclair rupanya tak langsung tidur.

Suami BCL itu meeting dan menjalani urusannya yang lain.

Di sore hari, Ashraf Sinclair masih sempat mengantar Bunga Citra Lestari ke Indonesian Idol untuk jadi juri.

"Terus abis magrib sekitar jam 8 dia olahraga crossfit, mungkin dia pikir biar cape sekalian kali ya biar tidurnya enak," tuturnya.

Ivan mengira saat itu Ashraf Sinclair langsung olahraga agar tidurnya pulas.

"Padahal kondisi dia belum tidur waktu itu dan dia ngelakuin olahraga yang berat banget gitu," ucap Ivan.

Sepulang crossfit, Ashraf Sinclair masih biasa saja tak menunjukkan gejala apapun sampai jam 2 pagi BCL pulang dari Idol.

Saat BCL pulang, kedunya masih saling berbincang-bincang.

"Everything is fine di kamar masih ngobrol," ujarnya.

Kemudian, Ibunda Noah Sinclair ini meninggalkan sang suami ke kamar mandi untuk cuci muka dan memilih foto.

"Sambil milih-milih foto mungkin buat konten,"

Ivan mengungkap, BCL tak sampai setengah jam di kamar mandi dan keluar menuju kamar.

Saat itu posisi tidur Ashraf Sinclair miring ke sisi lain BCL.

"Udah gitu keluar dari kamar mandi gak ada setengah jam, itu Ashraf tidur munggungin posisinya," kata Ivan.

Melihat suami yang tertidur, Bunga Citra Lestari kemudian menghampirinya dan berusaha membangunkan untuk dimintai saran.

"Bantuin aku dong nih pilih foto," kata BCL kala itu seperti yang diutarakan Ivan.

Namun saat BCL membangunkan sang suami, matanya tak kunjung terbuka.

"Udah gak respon dibangunin," kata Ivan.

BCL yang mengira sang suami tertidur pulas lantas terus membangunkannya lagi.

"Kamu kok tidur nyenyak banget sih, bentar dong bangun nih bantuin pilih foto," kata BCL seperti yang diceritakan Ivan.

Tetap saja, Ashraf Sinclair saat itu tak bangun meski wajahnya telah tepuk-tepuk.

"Ya udah gak bangun, udah dipukul-pukul mukanya juga gak bangun," cerita Ivan.

Mengetahui sang suami tak bangun, BCL histeris hingga sang ibunda masuk ke kamarnya.

"Bunga histeris, kebetulan juga di rumah ada maminya naik ke lantai atas,"

"Yaudah bawa ke IGD," ujar Ivan.

Akhirnya Ashraf Sinclair dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Ashraf Sinclair meninggal dunia setelah sempat diberi pertolongan oleh dokter.

"Kaget sih," ucap Ivan seraya geleng-geleng kepala.

Kini, suami Bunga Citra Lestari itu telah dimakamkan di San Diego Hills, Kawarang Barat.

Kebaikan-kebaikan yang telah ditinggalkannya akan senantiasi terus menghidupkan namanya.

Selamat jalan, Ashraf Sinclair!

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Kata-kata BCL Saat Membangunkan Ashraf Sinclair Sebelum Tahu Suaminya Telah Meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close