Kabar Duka: Iwang Modulus Meninggal Dunia


NusaMerdeka ~ Dunia musik tanah air kembali berduka. Musikus senior Iwang 'Modulus' meninggal dunia pada hari ini, Minggu (2/2) pukul 1.33 WIB.

Pemilik nama asli R.P.H Indra Wahyudi bin Mochammad Saleh itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Kabar duka ini diketahui dari pesan berantai di grup Whatsapp alumni SMA 7 angkatan 85. Dari pesan tersebut diketahui bahwa almarhum akan dimakamkan hari ini.

"Insyaallah jenazah akan dimakamkan pada hari Minggu, 02 Februari 2020 Ba'da Dhuhur di TPU Tanah Kusir - Jakarta Selatan," tulis pesan tersebut.

Sebelum dimakamkam, jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka, kawasan Jurang Mangu Permai, Pondok Aren.

Pengamat musik Stanley Tulung di hari yang sama juga mengabarkan kabar meninggalnya Iwang melalui unggahan di Facebook miliknya.

“Wang, gue sempat nengok lo Jumat malam sebelum berangkat ke Yogyakarta sama @cekreqcekreq @nondy26. Kita janji akan balik lagi nengok lo sepulang dari Yogyakarta. Selamat jalan, Bro,” tulis Stanley.

Selain bermusik, bassist band Modulus ini diketahui sempat maju menjadi Caleg DPR RI dari Partai Gerindra untuk Capil dari Jawa Barat.(mg7/jpnn)

Sumber :jpnn.com

0 Response to "Kabar Duka: Iwang Modulus Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close