Innalillahi, ‘Cece’ Selebgram Hits Kesayangan Nikita Mirzani Ini Meninggal Dunia


NusaMerdeka ~ KABAR duka datang dari dunia hiburan tanah air. Selebgram ternama, Mylisa Sanny meninggal dunia, Kamis (28/2/2020) malam di Singkawang, Kalimantan Barat.

Meninggalnya selebgram yang akrab disapa Cece ini dikabarkan salah satu sahabatnya, @popoy_ahmad.

“Masih nangis nulis ini😭😭😭. Ya Allah, ampunkan segala dosanya, terima dia di sisiMu🤲. Jadikan amal ibadahnya untuk menuju syurgaMu ya Allah🤲. Mohon di maafkan apabila adik kami ini ada salah🙏. Dia memang bukan adik kandungku, tapi aku sudah mengganggap dia seperti adik kandungku sendiri. Selamat jalan dek, Sanny akan selalu kakak kenang😭 terima kasih atas semuanya😘❤ Innalillahi wainnailaihi raji’un🤲,” tulisnya.

Cece dikenal dengan mewahnya berbusana branded bak Nikita Mirzani. Dia juga kerap membagikan video lucu dengan bahasa gaya Medan yang blak-blakan.

Ya, Cece asli Medan keturunan Tionghoa dan menikah dengan seorang dokter Dony Siregar. Keduanya menikah dari pertemuan seorang pasien dan dokter di salah satu rumah sakit di Medan, dan kini telah memiliki seorang putra.

Namun, belakangan Cece ikut suaminya dr Dony yang ditugaskan di Singkawang.

Saking hitsnya, akun Instagramnya Cece difollow beberapa artis ternama sebut saja Ivan Gunawan, Liza Aditya, Hotman Paris, Annisa Bahar, Cupi Cupita dan banyak lainnya.

Tahun lalu, 2019, Cece berhasil mewujudkan impiannya bertemu sang idola, Nikita Mirzani juga Ivan Gunawan. Dia rela ke Jakarta dari Kalimantan.

Cece juga sempat ikut syuting bareng Ivan Gunawan. Dan selalu berkomunikasi dengan Nikita Mirzani.

Terakhir kali update Instagramnya 31 Desember 2019, sejak itu followersnya selalu bertanya kemana Cece.

Sayangnya, begitu datang kabar, Cece sudah menghadap Sang Kuasa. Selamat jalan, Cece! (nin/pojoksatu)

Sumber :pojoksatu.id

0 Response to "Innalillahi, ‘Cece’ Selebgram Hits Kesayangan Nikita Mirzani Ini Meninggal Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close