Gaya Baru Parkir Pinggir Jalan: Mobil Dimasukin ke Kandang


NusaMerdeka ~ Mungkin tak punya garasi, pemilik mobil ini memarkir kendaraannya di pinggir jalan. Supaya aman, mobil itu dia buatkan kandang yang terkunci rapat.

Pemilik mobil memarkir kendaraan di pinggir jalan sayangnya jadi fenomena umum di Indonesia. Beli mobil tapi tidak punya garasi membuat mereka sesuka hati parkir menghabiskan badan jalan.

Ini tentu saja merugikan pengguna jalan yang lain, karena luas jalan berkurang.

Parkir di pinggir jalan kini punya gaya baru, yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Beberapa platform di media sosial mengunggah foto mobil yang parkir di depan rumah hingga memakan badan jalan.

Tapi kelakuan si pemilik mobil bukan sekadar memarkir mobil di tepi jalan. Soalnya dia memutuskan untuk membangun semacam garasi portabel, yang sebenarnya lebih mirip sebuah kandang.

Garasi portabel (atau kandang) itu dilengkapi dengan pagar kawat dan besi yang dilas mengelilingi mobil. Lalu, tentu saja, ada atap untuk menghindarkan mobil dari kepanasan dan kehujanan. Mirip bangunan semi permanen.

Bentuk garasi yang super unik dan fakta bahwa lokasinya menyerobot fasilitas umum, membuat warganet ramai memberi respons.



"Kayak ayam jago aja.. dikandangin," tulis Varash Himawan Wibbie dalam media sosial facebook.

"Itu mobil buas apa gimane? pakek dikandangin segala, kayak di ragunan," tulis akun @diosinnesyabani di twitter.

Unggahan tersebut pertama kali muncul pada 20 Februari 2020 di media sosial Filipina. Dalam unggahan tersebut, akun tersebut juga mengungkapkan kekesalannya terhadap pengguna mobil hatchback tersebut.

Resource : detik.com

0 Response to "Gaya Baru Parkir Pinggir Jalan: Mobil Dimasukin ke Kandang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close