Feni Rose Kaget Temukan Obat Ini Saat Sambangi TKP Lucinta Luna Digrebek, Abash Ceritakan Kronologi


NusaMerdeka ~ Feni Rose datangi apartemen Lucinta Luna dan temui Abash.

Menelisik apartemen, Feni Rose mengecek tempat sampah dan menemukan ini di sebelah tempat tidur.

Seperti apa?

Feni Rose sambangi apartemen ketika Lucinta Luna digrebek, Abash ceritakan kronologi ketika ditangkap di tengah malam, temukan obat ini!

Artis Indonesia yang sensasional, Lucinta Luna tengah terseret kasus narkoba.

Lucinta Luna dikonfirmasi positif menggunakan benzodiazepin jenis riklona.

Benzodiazepin merupakan zat terlarang yang masuk dalam golongan psikotropika.

Publik dihebohkan dengan beredar foto Lucinta Luna tengah berada di kantor polisi dan diunggah oleh sesama figur pubik yang disebut berseteru dengannya.

Lucinta tampak mengenakan topi, atasan hitam, outer krem dan memakai masker.

Lucinta Luna sendiri kemudian sempat muncul di publik pada tanggal 13 Februari 2020.

Lucinta Luna meminta maaf kepada semua pihak atas masalah yang menjeratnya tersebut.

Lucinta Luna Mengaku Konsumsi Narkoba karena Depresi. (Kolase TribunNewsmaker - YouTube dan KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)

Pemilik nama Ayluna Putri ini juga mengatakan kepada masyarakat untuk menjauhi narkoba.

“Dengan tekanan saya, batin saya, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri. Saya cuma mau agar permohonan maaf saya dimaafkan teman-teman, temen artis juga,” ucapnya lagi.

“Dan kalau bisa jangan mengikuti saya, jauhi narkoba. Saya berterima kasih kepada Polres Jakarta Barat yang telah melakukan penangkapan saya," kata Lucinta Luna seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Lucinta Luna sambil berurai air mata dirinya membacakan surat pemintaan tersebut.

Lucinta Luna sadar apa yang dilakukannya bisa merugikan diri sendiri.

Lucinta Luna sendiri ditangkap pada tanggal 11 Februari 2020 lalu.

Lucinta Luna mengaku menggunakan barang haram tersebut sebagai penenang karena depresi.

Kemudian beredar video Lucinta Luna yang tengah 'kambuh' dan mengerang kesakitan.

Video tersebut dikabarkan diposting oleh pengacara Lucinta Luna.

Tampak mengerang kesakitan sampai mata melotot ke atas.

Lucinta Luna Positif Narkoba, Rekan-rekan yang Diringkus Bersama Justru Terbukti Negatif (Instagram Lucinta Luna dan Tribun Jambi)

Dikabarkan 'kambuh'-nya Lucinta Luna tersebutakibat tak diberi obat penenang jenis psikotropika.

Duduk di kursi, Lucinta Luna tampak menekuk tangan dan diarahkan ke wajahnya sendiri.

Suara Lucinta Luna terdengar mengerang dan nge-bas.

Sang kekasih, Abash tampak berdiri di hadapannya dan mendekatkan wajahnya ke arah wajah sang kekasih.

Abash berusaha menenangkan Lucinta Luna sedang kambuh tersebut.

Abash meyakinkan Lucinta Luna jika dirinya tidak membutuhkan obat tersebut.

Kini, Lucinta Luna justru mendapatkan empati dari banyak pihak.

Salah satunya adalah Feni Rose dalam acara RUMPI.

Dalam episode RUMPI yang diposting pada 14 Februari 2020, Feni Rose menyambangi TKP penangkapan Lucinta Luna.

Feni Rose mendatangi Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Feni Rose dan Abash (Tangkap layar TRANS TV Official)

Di apartemen tersebut, Feni Rose bertemu dengan kekasih Lucinta Luna, Abash.

Feni Rose pun menanyakan kronologi penangkapan Lucinta Luna.

Abash menerangkan Lucinta Luna digrebek ketika tengah berada di kamar ramai-ramai bersama dirinya dan dua orang lain.

"Gue disini, aku di kamar berempat kok rame-rame, kita di ruangan ini ada berempat, kita sama staf, dua sama Luna."

"Kita baru persiapan mau istirahat karena pulang dari Bali, jam 11 (malam)."

"Pas mau tidur, tiba-tiba jam 12-an ada security mengetok, kemudian Luna ke depan dan dibuka."

"Ternyata katanya ada banyak orang, kamar-kamar diketok, dan disuruh keluar semua, diperiksa deh semuanya."

Feni Rose pun melihat tempat sampah yang disinyalir tempat ditemukan barang bukti.

Selain itu, Feni Rose juga melihat oleh-oleh dari Bali yang belum dibuka.

Kembali menelisik kamar, Feni Rose bercanda menemukan obat-obatan yang ternyata merupakan obat sakit otot.

Feni Rose dan Abash (Tangkap layar TRANS TV Official)

Feni Rose pun bertanya bagaimana kondisi Lucinta Luna.

Abash menerangkan jika kini Lucinta Luna sudah semakin membaik.

Semua yang terjadi pada Lucinta Luna dibuat enjoy untuk Lucinta Luna.

Abash juga membeberkan list daftar barang permintaan Lucinta Luna.

Ternyata, permintaan Lucinta Luna sangat lucu.

"Gunting kuku, soflens no.8 warna kuning dan hitam, refresh kontak, bedak marcks, semua wig, body lotion, cemilan, kutex, mukena sajadah, bulu mata, baju pendek kaos, celana pendek, bantal guling, kacamata LV pink, jam tangan, utang 300 ribu, bulu mata, topi burberry, shower puff, autan, skincare komplit, teh diet, obat-obatan, karet/jepit rambut"

Feni Rose pun tertawa mendengar permintaan dari Lucinta Luna.

Terutama 'ngutang 300 ribu' dan 'teh diet'.

Abash dengan tertawa dan menjelaskan jika saat ditahan Lucinta Luna tidak membawa uang dan meminjam uang darinya 300 ribu.

Sementara Abash juga geleng-geleng kepala melihat Lucinta Luna yang meminta teh diet dan wig.

"Masa udah di kayak gitu mau diet" kata Abash sambil tertawa.

Abash juga mengenang ketika Lucinta Luna meminta Abash membawakan wig.

"Kemaren ya, (Lucinta mengatakan) 'sayang, aku mau wig rambut yang kepang-kepang di Bali itu ya' buset udah mau eksis aja!" kata Abash.

Lucinta membela diri dan ingin selalu tampil cantik.

Namun, Abash menerangkan kini mood Lucinta Luna masih saja terus naik turun.

(Tribunnewsmaker/Talitha Desena)

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Feni Rose Kaget Temukan Obat Ini Saat Sambangi TKP Lucinta Luna Digrebek, Abash Ceritakan Kronologi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close