Ditemukan Pohon Eks Revitalisasi Monas, Denny Siregar: Ada yang Mau Sembunyikan Jejak


NusaMerdeka ~ Cuitan pegiat media sosial Denny Siregar kembali ramai, setelah sebuah media online memberitakan telah ditemukannya 191 pohon yang ditebang untuk revitalisasi Monas.

Ada yang mau sembunyikan jejak. Kenapa ya? Apa harus detektif Conan dipanggil untuk menyelidiki?,” demikian cuitan Denny, Rabu, (26/2/2020).

Sontak saja postingan tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet. “Sekda sekaligus jubir Anies ini sdh melakukan kebohongan puli! Namanya kayu apalagi dia 30 cm up. Harga kayu ini lumayan mahal pabilah dibikin sawtimber alias jadi balok. Taksiran bisa di atas 2jtan/m3.coba bayangin aja kalau ada 200-an phi yg ditebang,” tulis akun Temmy @Putra_Sangihe.

Warganet lainnya atas nama Niro @Ninaid mengatakan,” Ada pohon palem, trembesi dan jati. Wow diameternya lumayan besar2. Pdhl pohon2 tsb canopynya cukup lebar, sehingga air hujan tidak langsung turun ke hahah (tp diserap perlahan2), bisa mengurangi mengalirnya air langsung ke saluant drainase, setidanya mengurangi potence genangan.”

Akun lainnya Singo-D’Mejo @luintintheTable menulis,” Lumayan kan buat nyumpel bacot para kadal gurun, Nunggu proyek demo lama datengnya, mending mahoni digasak, toh ketelen juga.”

Seperti diketahui, pohon yang ditebang sebagai dampak revitalisasi Monas akhirnya ditemukan. Keberadaannya sempat menjadi misteri. Sejumlah dinas di Pemprov DKI saling lempar jawaban saat ditanya, kemana 191 pohon yang ditebang itu dipindahkan.

Ratusan pohon ini sempat dicari kemana-mana, tapi tidak ketemu. Ditambah, lokasi revitalisasi Monas pun steril, media tak boleh masuk, apalagi ambil gambar.

Dinas terkait seperti Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan (Citata), dan Dinas Kehutanan saling lempar jawaban mengenai keberadaan pohon-pohon itu, tulis Merdeka.

Sumber :netralnews.com

1 Response to "Ditemukan Pohon Eks Revitalisasi Monas, Denny Siregar: Ada yang Mau Sembunyikan Jejak"

  1. telanjangi terus wan goblog ini, tetapi kok nggak yakin ditelanjangi kayaknya tetap tdk peduli

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close