'Disentil' Jokowi Tak Hadiri Perayaan Imlek, Ini Kata Ahok


NusaMerdeka ~ Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merespons pertanyaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal dirinya yang tak menghadiri perayaan Imlek. Ahok mengatakan, ia berhalangan hadir karena menghadiri rapat dengan Dewan Komisaris dan Direksi Pertamina.

"Saya kan setiap Kamis itu kan ada rapat Dewan Komisaris dan Dewan Direksi," kata Ahok usai menghadiri rapat koordinasi (rakor) peningkatan lifting migas di kantor Kemenko Maritim dan Investasi, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Ia menegaskan, dirinya tak mungkin meninggalkan rapat tersebut. Apalagi, perayaan Imlek itu digelar di hari dan jam kerja.

"Ya nggak mungkin pergilah. Kamis, hari kerja, jam 9," tegas Ahok seraya memasuki mobilnya untuk meninggalkan kantor Kemenko Maritim dan Investasi.

Sebelumnya, Jokowi yang membuka acara Imlek Nasional di ICE BSD City kemarin menyapa Nathania Purnama yang merupakan putri Ahok dan Veronica Tan. Jokowi menyebut Ahok merupakan teman baiknya.

"Seperti tadi yang digambarkan orkestra tadi, ada Nia, putri Pak Ahok dan Bu Vero," kata Jokowi di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (30/1/2020).

Nathania yang hadir berdiri dari kursinya. Kemudian Jokowi menyentil Ahok yang tidak hadir ke acara Imlek Nasional setelah menjabat sebagai Komisaris Utama (Komut) Pertamina.

"Teman baik saya Pak Ahok. Tapi nggak dateng, setelah jadi Komut Pertamina nggak dateng," ujar Jokowi sambil geleng-geleng kepala sembari tersenyum.

Sumber :detik.com

0 Response to "'Disentil' Jokowi Tak Hadiri Perayaan Imlek, Ini Kata Ahok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close