Bak Misteri, Dimana Arya Satria Suami Karen Pooroe Saat Sang Putri Dimakamkan? Dalam Tahanan Tak Ada


NusaMerdeka ~ Jenazah putri penyanyi Karen Pooroe, Zefania Carina dimakamkan Minggu (9/2/2020). Namun tak terlihat Arya Satria Claproth suami Karen. Kemana dia?

Proses pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, berlangsung dengan penuh haru.

Pantauan Tribunnews.com Network dalam proses pemakaman, isak tangis dan teriakan histeris Karen Pooroe dan keluarga, mewarnai pemakaman Zefania Carina.

Bahkan, Karen Pooroe tak kuasa menahan kesedihannya.

Terpukul, terpuruk, dan hancur diperlihatkan olehnya, bahkan sampai ia nyaris pingsan ketoka proses pemakaman berlangsung.

Kesedihan yang mendalam seakan membuat Karen dan keluarga tidan terima dengan meninggalnya Zefania Carina yang diduga meninggal usai jatuh dari lantai enam balkon apartemen milik ayahnya, Arya Satria Claproth, Jumat (7/2/2020) malam.

Anehnya, selama proses pemakaman berlangsung, tak terlihat suami dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Menurut penuturan Karen Pooroe ketika ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu pagi, Arya Satria Claproth diduga ditahan Polres Metro Jakarta Selatan diduga harus mempertanggungjawabkan, atas kelalaiannya terhadap Zefania Carina.

Tak hanya Karen Pooroe saja yang menangis histeris. Namun, ibunda Karen pun sangat terpukul dan sedih atas kehilangan cucunya itu.

Kabar Ditahan, Kuasa Hukum Pastikan Tak Ada
Tim kuasa hukum penyanyi Karen Pooroe, yang dipimpin Acong Latief menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) petang.

Kehadiran Acon Latief pun tak sendiri, ia didampingi rekan atau keluarga Karen Pooroe, usai menghadiri pemakaman putri kliennya, Zefania Carina di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu sore.

Usai bertemu dengan aparat kepolisian, Acon mengklaim bahwa suami Karen, Arya Satria Claproth tidak ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Padahal sebelumnya, Karen menilai bahwa tidak adanya Arya di rumah duka RS Fatmawati diduga ditahan oleh penyidik atas dugaan kelalaian terhadap Zefania Carina, putri mereka yang terjatuh dari lantai enam balkon apartemen, Jumat (7/2/2020).

"Katanya kabarnya Arya ditahan, Arya itu tidak ada (didalam)," kata Acong Latief.

Acong sangat kaget karena mengetahui suami kliennya tidak ditahan oleh polisi. Sebab, kasus kematian Zefania adalah murni kelalaian dari Arya.

"Kita ga tau, yang jelas tidak ada disini," ucapnya.

Tak hanya menanyakan ke penyidik, Acong sudah mengecek soal berkas peristiwa kematian Zefania Carina, putri Karen Pooroe dan Arya ke Polisi.

"Nomor perkaranya pun tidak ada di Polres Jaksel dan di Polsek tempat kejadian. Di pemakaman juga dia (Arya) tidak ada," ujar Acong Latief.

Ihwal Ketegangan Karen Pooroe dan Suami Sampai Tak Boleh Temui Anak
Diberitakan sebelumnya, Karen Pooroe sebelumnya sempat bersitegang dengan suaminya sendiri, Arya Satria perihal anak mereka.

Berawal dari dugaan KDRT yang dilakukan Arya kepada Karen di tahun 2019. Video berisi Arya diduga melakukan KDRT kepada Karen beredar luas di media sosial.

Setelah viralnya video tersebut, drama Karen dan Arya pun semakin panjang. Karen mengaku tidak bisa menemui Zefania Carina yang tinggal bersama Arya.

Hingga akhirnya Karen Pooroe mengadukan hal tersebut ke Komnas Perlindungan Anak agar ia bisa diberikan mediasi dan bertemu dengan putri semata wayangnya itu.

Pernikahan Karen dan Arya juga tengah disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hingga akhir 2019. Namun hingga detik ini, tak ada informasi terbarunya.

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Bak Misteri, Dimana Arya Satria Suami Karen Pooroe Saat Sang Putri Dimakamkan? Dalam Tahanan Tak Ada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close