Ini Postingan Netizen yang Dilaporkan Hina Wali Kota Risma


NusaMerdeka ~ Sebuah akun Facebook dilaporkan telah menghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Seperti apa sih postingan akun tersebut?

Informasi yang dihimpun detikcom, akun yang dilaporkan itu bernama Zikria Dzatil. Dalam postingannya, akun itu mengunggah foto Risma yang tengah bersih-bersih. Kemudian menyertakan caption bernada hinaan dengan emoticon tertawa.

"Anjirrrr... asli ngakak abis... nemu foto sang kodok betina legendaris," tulis akun Zikria Dzatil pada 16 Januari 2020 pukul 18.59 WIB seperti yang dilihat detikcom dari salinan laporan Forum Arek Suroboyo Wani, Jumat (24/1/2020).

Sedangkan pada foto berikutnya, akun Zikria Dzatil mem-posting foto Risma tidak sendirian. Kali ini foto Risma dibuat meme dialog dan disandingkan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam foto tersebut, antara Risma dan Anies seolah-olah digambarkan sedang berdialog terkait banjir. Tak lupa, akun tersebut juga memberikan caption.

"Maaf... kgk useh melotot gitu keles.....tuh kota lo banjir kgk usah sok sibuk ngurusin kota org bu....lo keder kan bu kota lo kena jg ma banjir makan tuh cebong2 yg baru netes," berikut caption akun Zikria Dzatil.


Widodo, salah seorang pelapor dari Forum Arek Suroboyo Wani mengatakan, akun Zikria Dzatil sudah tidak aktif. Namun postingan itu telah dicapture dan dijadikan barang bukti. 

"Akunnya sudah hilang tidak aktif. Tapi kita sempat meng-capture postingannya yang menghina Bu Risma pada tanggal 16 Januari lalu," pungkas Widodo.

Sumber :detik.com

0 Response to "Ini Postingan Netizen yang Dilaporkan Hina Wali Kota Risma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close