Disudutkan Tak Bahagiakan Lina, Teddy Buktikan Istri Bertar*h Nyawa Demi Dirinya & Bintang


NusaMerdeka ~ Selalu disudutkan gagal bahagiakan Lina, Teddy berikan bukti istri rela bertaruh nyawa demi dirinya dan sang putri.

Teddy menolak tudingan jika dirinya gagal membuat Lina bahagia dalam pernikahan keduanya.

Menanggapi hal itu, Teddy pun membeberkan bukti jika eks Sule tersebut bahkan rela bertaruh nyawa demi pernikahannya.

Semenjak kematian Lina, Teddy memang menjadi sorotan.

Terlebih lagi, setahun selama pernikahannya dengan Lina, Teddy tak pernah sekalipun menampakkan batang hidungnya.

Seolah jengah dengan pemberitaan yang menyudutkannya, Teddy lantas mengungkapkan pernikahannya dengan Lina yang harmonis.

Teddy merasa, kelahiran Bintang, buah hatinya bersama Lina menjadi bukti nyata pernikahan keduanya bahagia.

Ayah sambung Rizky Febian itu juga menganggap Lina rela mempertaruhkan nyawa demi pernikahannya bersama Teddy.

Ia juga membahas pernikahan Lina dengan Sule.

"Kalau orang bilang nggak harmonis, itu kan saya bilang kalau dibilang almarhumah nggak bahagia itu buktinya si kecil, itu almarhumah udah berani mengandung 9 bulan dengan resiko melahirkan taruhannya nyawa," kata Teddy.

Sebab, memiliki anak lagi dengan usia Lina yang sudah tidak muda lagi juga diperlukan banyak pertimbangan.

"Itu udah beliau sendiri karena emang sayang, bahagia sama saya, akhirnya punya lagi ibaratnya keturunan, jadi itu juga udah dibilang gak harmonis atau bahagia, buat saya sendiri kebahagiaan rezekinya emang luar biasa, jadi itu bisa menepis tudingan orang-orang," ucapnya.

"Padahal kan sebelumnya sempet kosong sampai berapa tahun kan sama mantan sebelumnya, makanya kemarin juga saya kaget karena mungkin udah takdirnya ada rezeki lagi punya keturunan dari almarhumah istri saya," tambahnya.

Di luar itu Teddy juga merasa heran dengan adanya tudingan tersebut, namun ia menerima dengan lapang dada segala tudingan tersebut.

"Belum ada faktanya sudah menuduh saya, padahal lebih kejam fitnah daripada pembu*uhan. Kalau saya sendiri kan gak pernah ngejelekin siapapun. Saya cuma belajar dari alm untuk menerima saja," ungkapnya.

Lebih lanjut, Teddy mengaku banyak kenangan dengan Lina yang tidak bisa ia lupakan.

"Misalnya makan saya bikinin nasi goreng telurnya saya bikin love, di seneng banget. Sempat dia komen ada videonya, ini gak seberapa tapi buat istri saya itu berharga banget," kata Teddy.

Ia pun menyebut kalau perlakuan sederhana yang dilakukan Teddy itu yang jadi alasan Lina lebih memilihnya daripada Sule.

"Orang kan kalau lihat almarhumah itu nggak pernah lihat ke materi, almarhumah itu lihatnya pingin disayang, dihormati dengan tulus, makanya jangan salah kalau emang almarhumah bunda Lina pilih saya, saya sih nggak ini, mungkin beliau sendiri bilang maneh mah dedeuhan (penyayang)," kata Teddy.

Teddy Panik dengan Pasal Pembu*uhan Berencana

Penyelidikan terhadap kematian Lina hingga kini masih belum diungkapkan polisi.

Meski hasil autopsi disebutkan akan keluar dalam waktu 14 hari setelah pemeriksaan, hingga kini belum ada informasi mengenai hal itu.

Suami mendiang Lina, Teddy pun masih terus menjadi sorotan karena menjadi satu-satunya saksi kunci kematian ibu Rizky Febian itu.

Bahkan, setelah hasil autopsi dinyatakan segera keluar, Teddy kembali menjalani pemeriksaan.

Rupanya, setelah diperiksa polisi di awal laporan Rizky Febian, Teddy sempat panik.

Meski tak ada namanya sebagai terlapor, pengacara Lina, Abdurrahman mengatakan jika Teddy sempat kepanikan.

Teddy sempat curhat sambil menyodorkan berkas laporan Rizky Febian.

Dalam berkas laporan itu terdapat pasal pembu*uhan berencana.

"Saya lihat dan saya baca, Teddy yang menyodorkan berkas,

(dia bilang) 'ini pak, walaupun tidak ada namanya, tapi pasal yang dituduhkan itu pasal pembu*uhan berencana, indikasinya kan mengarah ke saya', dia bilang seperti itu," bongkar sang kuasa hukum, dikutip TribunMataram.com dari YouTube Cumi-cumi.

Melihat ketakutan Teddy, sang kuasa hukum lantas menenangkan suami mendiang Lina

"Saya bilang sudah lah, toh dalam laporan itu tidak disebutkan terlapornya," ungkap Abdurrahman.

Hingga kini, keluarga masih menunggu hasil otopsi atas jenazah Lina Jubaedah, yang merupakan mantan istri komedian Sule dan juga ibu penyanyi Rizky Febian.

Suami mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana menceritakan perasaannya ketika mengikuti proses otopsi jenazah istrinya itu.

Berikut rangkumannya:

1. Merasa tersudutkan

Tedy mengaku merasa tersudutkan dengan kegaduhan yang timbul setelah kematian Lina Jubaedah.

"Kalau tersudutkan pasti, karena di lingkungan sekitar kalau ketemu ada yang belasungkawa dan ada yang nyinyir," kata Tedy di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, dikutip dari Tribun Jabar.

"Saya ambil hikmahnya saja, nikah sama public figure memang agak berat," ujar Tedy.

• Teddy Nyaris Pingsan Saat Melihat Autopsi Jenazah Lina: Makanya Saya Langsung Keluar Saja

Dia enggan mengomentari pihak-pihak yang dinilai menunggangi kasus tesebut demi tujuan tertentu dan popularitas.

"Biarin saja, itu mah bumbu-bumbu biar saya tetap semangat ke depannya. Kuda harus dicambuk supaya tetap maju," ujar Tedy.

Ia juga membantah tudingan menikah dengan Lina karena harta yang didapat selama pernikahan dengan Sule.

• Tiga Kali Dimintai Keterangan, Teddy Kembali Dipanggil Pihak Kepolisian Soal Kematian Lina

"Buktinya saya sampai sekarang masih sewa rumah, belum rumah pribadi. Semuanya masih sewa ini," ucap Tedy.

2. Otopsi berdekatan dengan ulang tahun Tedy

Di sisi lain, Tedy rupanya masih menyimpan kesedihan karena proses otopsi terhadap jenazah Lina.

Dalam tayangan YouTube CumiCumi berjudul "Hot News! Jalani Pemeriksaan Polisi, Teddy Sebut Hasil Autopsi Almh. Lina", Tedy mengungkapkan kekecewaannya.

"Sempat kecewa, mungkin ada ya. Karena istri juga pas di hari ulang tahun saya kemarin, 9 Januari harus diotopsi," kata Tedy yang dikutip dari Kompas.com, Jumat (24/1/2020).

• Tak Hanya Serahkan Harta Warisan Lina, Teddy Juga Berikan Rincian Piutang ke Putri Delina

Kematian Lina yang berdekatan dengan hari ulang tahunnya juga menjadi kado yang pedih bagi Tedy.

Ia harus menerima kenyataan istrinya pergi untuk selamanya dan meninggalkan anak semata wayang mereka.

3. Nyaris pingsan lihat otopsi Lina

Selain itu, Tedy yang mencoba menguatkan diri untuk datang ke kuburan tempat proses otopsi digelar, sampai akhirnya memilih pergi.

"Saya lihat alat-alat otopsinya gimana ya, ada gergaji. Saya hampir mau pingsan juga lihat (Lina) mau diotopsi," kata Tedy.

Peralatan yang menurut dia menyeramkan itu, membuat Tedy pamit pulang lebih dulu karena tak tahan jika harus melihat jenazah istrinya diotopsi.

"Makanya saya langsung keluar aja, enggak lihat sepenuhnya," ucapnya lagi. (TribunMataram.com/ Salma Fenty)

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Disudutkan Tak Bahagiakan Lina, Teddy Buktikan Istri Bertar*h Nyawa Demi Dirinya & Bintang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close