Terkuak, Akhirnya Roy Kiyoshi Ungkapkan Ciri-Ciri Restoran Pakai Pesugihan


NusaMerdeka ~Roy Kiyoshi sebagai seorang indigo memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu yang berbau gaib atau supranatural. Kali ini Roy Kiyoshi diundang Robby Purba sebagai bintang tamu untuk mengisi acara di video YouTubenya  ‘Ba’da Magrib’ pada Kamis (31/10/2019).

Dalam kanal YouTubenya Robby Purba meminta Roy Kiyoshi untuk membeberkan ciri-ciri umum restoran yang memakai pesugihan seperti apa?

“Menurut Dedek Roy, ciri-ciri restoran dan makanan yang mengandung syarat pesugihan itu seperti apa?” tanya Robby Purba

“Jadi ini sih baru, misalnya kita kita baru pesen makanan gitu yah, terus kita bawa pulang, rasanya jadi aneh. Padahal kalau makan ditempat tuh rasanya enak banget dan ramai disana,” jelas Roy Kiyoshi.

Roy juga mengungkapakn restoran yang memakai pesugihan akan berdampak pada restoran yang ada disekitarnya. Restoran disekitarnya jadi sepi, karena ‘ditutup’ oleh restoran yang menggunakan pesugihan. Konsumen jadi tertarik datang ke restoran yang menggunakan pesugihan. Ia juga mengatakan restoran tersebut juga sudah memakan korban untuk dijadikan tumbal.

“Dedek Roy, abang juga request sesuatu. Yag dedek tahu, tempat makan di Indonesia yang Roy tahu banget pakai pesugihan paling kuat sampai mengorbankan nyawa. Satu restoran, huruf depannya aja?” pinta Robby.

“R” jawab Roy secara singkat.

Sumber :jitunews.com

0 Response to "Terkuak, Akhirnya Roy Kiyoshi Ungkapkan Ciri-Ciri Restoran Pakai Pesugihan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close