Sunan Kalijaga Bongkar Kekayaan Farhat Abbas saat Rekannya Dihujat Lebih Miskin dari Hotman Paris


NusaMerdeka ~ Pengacara Sunan Kalijaga membongkar kekayaan Farhat Abbas saat rekannya itu dihujat di media sosial.

Sunan Kalijaga membela Farhat Abbas yang dihujat lebih miskin dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Dilansir oleh TribunWow.com, kekayaan Farhat Abbas itu dibongkar oleh Sunan Kalijaga melalui kolom komentar di akun @farhatabbasofficial, Minggu (15/9/2019).

Sunan Kalijaga mulanya meminta supaya Farhat Abbas lebih sabar dalam mengadapi perseteruannya dengan Hotman Paris dan artis Nikita Mirzani yang hingga ramai diperbicangkan publik.

Dirinya berharap supaya mantan suami Nia Daniati itu tidak merasa rendah diri dan tetap bersemangat saat mendapat banyak hujatan publik.

Diketahui komentar itu disampaikan Sunan Kalijaga saat Farhat Abbas menggunggah momen di Amsterdam, Belanda dan menyinggung soal dirinya yang dihujat oleh kedua rivalnya.

"BRO @farhatabbasofficial yang sabar.. jangan merasa hina ketika orang menghina kita.

Takutlah kita menjadi Hina dimata ALLAH SWT... semangat brooo," sambungnya.


Lebih lanjut, Sunan Kalijaga tampak membela Farhat Abbas saat rekannya itu dihujat oleh sejumlah warganet, satu di antaranya akun @tya0992.

Akun tersebut meminta Farhat Abbas supaya tidak berpura-pura menjadi seorang dari kalangan kaya raya.

Sebab, menurutnya Farhat Abbas dinilai tak bisa menyaingi Hotman Paris dan Nikita Mirzani.

"Bang, miskin mah miskin aja nggak usah maksain jd kaya. Pura2 kaya capek loh bang. Apalagi mau nyaingin bang hot sama nyai niki yg jelas2 kaos kakinya kbh mahal dr baju abang wkwkwk," tulis akun @tya0992.

Menanggapi komentar itu, Sunan Kalijaga lantas membela Farhat Abbas bahwa rekannya tersebut sebenarnya memiliki aset kekayaan namun tak dipamerkan ke publik.

Sunan Kalijaga mengatakan, Farhat Abbas sebenarnya memiliki rumah elite berharga miliaran rupiah dan mobil mewah.

Dikatakan bahwa Farhat Abbas memang merupakan sosok yang sederhana dan tidak suka pamer.

"@tya0992 jangan bilang gitu... bang @farhatabbasofficial itu punya Rumah dikawasan elite kemang jakarta selatan yang berharga belasan miliar dan mobil juga banyak ada Porsche Macan.. mini cooper tapi dia sederhana suka naik inova baru," ungkap Sunan Kalijaga.


Komentar Sunan Kalijaga itu disampaikan saat Farhat Abbas merasa dihina oleh dua oknum sekaligus mengenai status sosialnya.

Selain merasa dihina, Farhat Abbas juga merasa dipermalukan oleh oknum yang ia sebut merupakan sosok kalangan internasional dan artis terkenal.

Mulanya, Farhat Abbas mengatakan kini dirinya tengah berada di Ibu Kota Belanda, Amsterdam.

Mantan suami Nia Daniati itu menyatakan ingin memberikan klarifikasinya mengenai orang-orang yang diduga telah melecehkan dirinya di hadapan publik.

Farhat Abbas menilai, ada dua oknum yang kini tengah mencoba membentuk opini orang-orang untuk menggiring images negatif mengenai dirinya.

Seolah kepergiaannya ke Eropa dibanding-bandingkan dengan gaya hidup dua oknum yang dimaksudnya.

Namun, dirinya tak menyebut secara pasti siapa sosok dua oknum yang ia maksud.

Kendati demikian, postingan Farhat Abbas itu diunggah tak berselang lama ketika pengacara internasional Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani melayangkan sindiran menohok untuk dirinya.

Diketahui bahwa Farhat Abbas kini tengah bersitegang dengan Hotman Paris dan Nikita Mirzani dengan saling melayangkan sindiran baik melalui media sosial mau pun layar kaca.

"Halo saya di Amsterdam, saat ini saya ingin memberi klarifikasi ada oknum internasional dan seorang artis yang memiliki kebiasaan buruk menghina dan mempermalukan orang lain ya," jelas Farhat Abbas.

"Ini merupakan penggiringan status sosial untuk mengajak membuat opini orang, membandingkan si kaya dan si miskin," sambungnya.

Ia menilai, sejumlah sindiran yang dilayangkan untuknya seharusnya tak layak disampaikan terlebih oleh dua sosok publik figur.

• Empat Jam di Bali Hotman Paris Akui Dikeroyok Para Turis, Lihat Reaksi sang Pengacara

Meski telah merasa dihina dan dipermalukan, namun Farhat Abbas mencoba memberikan nasihatnya kepada dua rivalnya tersebut.

Ia meminta supaya orang yang sudah memiliki harta kekayaan tak menyombongkan diri dan bisa berperilaku lebih bijaksana.

"Acara-acara seperti ini sebenarnya kalau untuk tingkat orang kaya mau pun orang berpendidikan itu tidak bijaksana," kata Farhat Abbas.

"Oleh karena itu saya pihak yang dirugikan ini santai-santai saja dan biar masyarakat yang menilai perilaku-perilaku yang seperti itu."

"Ya kan seharusnya orang kaya semakin terkenal, semakin bijaksana bukan semakin nginjak, bukan semakin menghina."

"Kalau orang besar, orang hebat saja dihina dan dipermalukan, bagaimana orang kecil atau orang susah," sambungnya.

Selain itu, meski liburan keliling Eropanya banyak mendapat hujatan, namun Farhat Abbas mengaku merasa tak terganggu.

Di sisi lain, Farhat Abbas juga lantas melayangkan sindiran kepada sosok yang diduga telah iri kepada dirinya.

"Demikian. liburan saya tetap tidak terganggu, mungkin mereka syirik dengan baju-baju bagus saya," tukasnya.

Melalui caption, mantan suami Nia Dianty itu kemudian menyatakan tak ada waktu untuk menggubris orang-orang yang telah mengolok-oloknya.

Sebab ia merasa lebih baik memikirkan orang-orang di sekelilingnya yang masih menyayanginya.

"Perlukah merasa kecil dan malu dihina? Orang yang dihina sebenarnya memungut pahala cuma-cuma tanpa perlu bersusah payah.

Aku tidak punya waktu untuk memikirkan orang-orang yang menghinaku karena aku terlalu sibuk memikirkan orang-orang yang mencintaiku," tulis Farhat Abbas.





Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Sunan Kalijaga Bongkar Kekayaan Farhat Abbas saat Rekannya Dihujat Lebih Miskin dari Hotman Paris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close