Peringatan 'Keras' Hotman Paris Soal Advokat Berijazah Palsu, Rival Andar & Farhat: Sangat Memalukan


NusaMerdeka ~ Pengacara Hotman Paris memberi peringatan keras kepada masyarakat soal sosok advokat yang disebutnya berijazah palsu.

Hotman Paris sudah mengantongi berkas-berkas terkait informasi advokat yang disebutnya berijazah palsu tersebut.

Hotman Paris, yang kini menjadi rival pengacara Farhat Abbas dan Andar Situmornag dalam Kasus Ikan Asin Jilid 2, mengunggah video berisi peringatan keras itu melalui akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Senin (9/9/2019).

Pantauan TribunJatim.com, dalam postingan videonya, Hotman Paris tak menyebut secara gamblang siapa pengacara atau advokat yang ia maksud.

Di awal video, Hotman Paris terlihat memamerkan foto-foto kesuksesannya dalam memberikan fasilitas pendidikan untuk anak-anaknya.

Ada beberapa foto di ruang kerja Hotman Paris yang dipamerkan sang pengacara.

Foto-foto tersebut, kata Hotman Paris, adalah bukti anak-anaknya telah menempuh pendidikan yang berkualitas di luar negeri sejak muda.

Di antaranya foto putrinya Felicia Putri Parisienne Hutapea dan putra bungsunya Fritz Hutapea.

Dalam video tersebut, Hotman Paris mengakui bahwa dirinya memang nakal, dan selalu dekat dengan banyak wanita.

Namun ia mampu menafkahi keluarganya hingga menyekolahkan anak-anaknya di tempat yang bergengsi.

"Dari penampilan seseorang bisa ketahuan manusia apa dia,"

"Hotman paris sedikit nakal tapi lihat ini, masih remaja putri saya Felicia, sudah saya kirim di Cambridge," ucap Hotman Paris, dikutip TribunJatim.com.

"Putra bungsu saya, dulu masa masih remaja masih SMA, saya sudah kirim ke Oxford sama ke Cambridge," lanjutnya.

• Program Hotman Paris Show Dipanggil KPI, Produser Beber Sikap Asli Elza Syarief & Nasib Akhir Acara

Hotman Paris kemudian menunjukkan setumpuk berkas, yang disebutnya merupakan bukti adanya advokat yang berkerja dengan ijazah palsu.

"Berita kejutan. Di infotaiment diberitakan mengenai adanya seorang oknum advokat yang memakai ijazah palsu,"

"Ternyata ini saya sudah menemukan tiga putusan dari tiga pengadilan, pengadilan tinggi sampai ke Mahkamah Agung yang menghukum advokat tersebut 8 bulan penjara, karena memakai ijazah palsu sarjana hukum, dengan memakai nama Universitas Jayabaya," jelas Hotman Paris.

Diketahui, Universitas Jayabaya merupakan perguruan tinggi swasta di Jakarta Timur.

Menurut Hotman Paris, pemalsuan ijazah yang dilakukan advokat tersebut sangatlah memalukan.

"Dia memang suka nama Universitas Jayabaya di ijazahnya agar bisa jadi advokat. Ini sangat memalukan," ucap Hotman Paris.

Hotman Paris melanjutkan omongannya pada postingan berikutnya.

Dalam video itu, Hotman Paris, yang sedang berada di sebuah rumah makan, mengingatkan pada masyrakat agar segera bertindak, terutama yang menggunakan jasa dari advokat ijazah palsu.

"Kepada para klien atau warga masyarakat, yang sedang sebagai klien dari oknum advokat yang terlibat, atau pernah terlibat dengan ijazah hukum palsu, agar segera bertindak," ucapnya.

Dijelaskan Hotman Paris, surat kuasa yang ditangani oleh advokat palsu tidak dapat digunakan.

"Karena apa? Apabila ijazah sarjana hukumnya palsu, maka akan mempengaruhi terhadap keabsahan surat kuasa, dan akan mempengaruhi keabsahan surat gugatan," tuturnya.

"Jadi segera bertindak untuk menyelamatkan kasusmu jangan sampai kalah. Karena ini akan terus meledak dan pimpinan pengadilan akan tahu, perkara-perkara mana yang ditangani oleh oknum advokat yang ijazahnya palsu," tegas Hotman Paris kemudian.

• Elza Syarief Laporkan Hotman Paris Show, Produser Acara Ungkap Fakta Sebenarnya

Postingan Hotman Paris itu tentu saja ramai mendapat komentar dari para warganet.

Lagi-lagi dukungan mengalir untuk Hotman Paris.

endahlsalman: Yg pake ijasah palsu siapa si..bneran ga tau..serem amat ijasah palsu kok bs release sbgai advokat

puttrisafittri.97: mantap dan slalu kerenn nih abang yang satu ini

feralisa76: pantesan kalo ngomong tuh advokat kayak supir metromini lagi mabok

elalredo: Tanpa bg hotmqn koar2 SEINDONESIA JUGA TAUUU KALO BG HOTMAN ITU HEBAT,CERDAS

primagungs: Buset kampus gua di bawa bawa wkwkwk parah nih si oknum

utheatmajaya: Dtnggu action nya bang hotman msuk ka ke bui lawan"mhu semua yg tau cuma hanya nyir2 doang...is the best bang hotman

Berikut videonya:





Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Peringatan 'Keras' Hotman Paris Soal Advokat Berijazah Palsu, Rival Andar & Farhat: Sangat Memalukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close