Kami Sangat Terpukul, Rasanya Jauh dari Prilaku Beliau kata Salah Satu Pejabat Kemenpora


NusaMerdeka ~  Salah satu pebajabat Kemenpora yang duduk sebagai Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Faisal Abdullah mengaku sangat kaget Menpora Imam Nahrawi terlibat dalam kasus suap dana hibah KONI.

Menurutnya, Imam Nahrawi adalah sosok pemimpin yang jauh dari hal-hal tersebut.

 Ia bahkan menilai Imam merupakan menteri yang akrab dengan siapa pun dan  kinerjanya layak dijadikan contoh.

“Kita semua merasa terpukul dengan pernyataan dan status beliau yang menurut kita tentunya hal-hal seperti itu rasanya jauh dari prilaku beliau,” kata Faisal seusai Imam Nahrawi berpamitan di Kemenpora, Rabu (19/9/2019).

“Saya kira beliau itu kekeluargaannya sangat bagus, tidak memandang bahwa saya ini menteri, tapi larut dalam kebersamaan dan banyak menolong teman-teman yang membutuhkan. Menurut saya beliau itu tokoh muda yang harusnya jadi contoh, dan kalau toh beliau sekarang ini terdampak saya kira itu belum tentu juga,” jelasnya.

Lebih lanjut, Faisal sangat menyayangkan Imam memutuskan berhenti dari jabatan sebagai Menpora.

Menurutnya, sosok Imam Nahrawi masih sangat dibutuhkan Kemenpora, dan harus tetap menjabat sebagai Menpora lantaran sejauh ini hanya ditetapkan sebagai tersangka.

Namun, di sisi lain Faisal menilai Imam Nahrawi mempunyai jiwa sportif tinggi, karena mundur sebagai Menpora ingin fokus terhadap kasus yang disangkakan kepadanya.

“Tadi beliau kasih arahan kepada kami, bahwa harus tetap jalan sebagaimama apa yang harus bisa dilakukan dan kita menunggu arahan dari Pak Prsiden seperti apa kedepan. Di dua bulan ini, apakah akan diganti, Plt atau

Menjadikan sesmen sebagai sosok penganti Menteri,” jelasnya.

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Kami Sangat Terpukul, Rasanya Jauh dari Prilaku Beliau kata Salah Satu Pejabat Kemenpora"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close