Video Aksi Polisi Kejar dan Tod*ngkan Pistol ke Pelaku Tabrak Lari Viral


NusaMerdeka ~ Video aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku tabrak lari di Mojokerto viral di medsos. Dua anggota polisi yang berhasil menghentikan mobil pelaku, sempat menodongkan pistol.

Detikcom mendapatkan dua file video yang beredar melalui facebook. Video pertama tampak 2 anggota polisi melakukan pengejaran menggunakan sepeda motor. Saat kejadian terlihat arus lalu lintas sedang ramai.

Sejurus kemudian, mobil Toyota Fortuner warna putih nopol S 1479 QJ berhenti di tengah jalan. Dua anggota polisi mendekati mobil tersebut sembari menodongkan pistol ke arah pengemudinya.

Seorang pria di kursi kemudi pun membuka kaca mobil. Kedua anggota polisi mengarahkan mobil supaya menepi sambil terus menodongkan pistol. Petugas juga meminta si sopir untuk turun dari mobil. Namun, pria ini tidak menghiraukan perintah polisi.

Sementara pada video kedua terlihat kedua anggota polisi masih berusaha membuka pintu mobil bagian kemudi agar sopirnya turun. Namun, pistol anggota diarahkan ke atas. Sedangkan pistol anggota satunya diarahkan ke bawah.

Bagian depan sebelah kanan mobil Fortuner terlihat ringsek. Ban depan sebelah kanan juga sudah pecah. Insiden ini menjadi tontonan para pengguna jalan dan warga sekitar.

Informasi yang dihimpun detikcom, pengemudi mobil Fortuner ini kabur setelah menabrak pengendara sepeda motor di wilayah Kecamatan Pungging, Mojokerto. Pelaku berhasil dihentikan polisi di wilayah Pungging saat akan kabur menuju ke arah Krian, Sidoarjo.

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso membenarkan aksi kejar-kejaran tersebut terjadi di wilayah hukumnya pagi tadi. Menurut dia, anggotanya melakukan pengejaran lantaran pengemudi mobil Fortuner kabur usai menabrak pengendara sepeda motor.

"Sekarang pelaku beserta mobilnya sudah kami amankan," terangnya.
(fat/fat)

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Video Aksi Polisi Kejar dan Tod*ngkan Pistol ke Pelaku Tabrak Lari Viral"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close