Mundur dari NOAH, Tak Disangka Begini Kesaksian Uki soal Ariel


NusaMerdeka ~ Kabar soal mundurnya gitaris NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki terjawab sudah. Pada Kamis (8/8/2019) malam, Uki mengunggah sebuah surat pernyataan soal perjalan karirnya hingga permohonan pengunduran diri dari NOAH.

"Good friends never say goodbye, they simply say 'see you soon'. #keterkaitanketerikatan," tulis Uki di akun Instagramnya, @uki_kautsar disertai tagar judul album teranyar NOAH sekaligus terakhir baginya, yang dikutip Netralnews.com.

Melalui surat tersebut, Uki juga menceritakan persahabatan dirinya bersama Ariel NOAH selama 24 tahun.

"Tahun 2010, semua sudah mengira band ini ga akan jalan lagi. Lagi lagi dia ada ide bikin album instrumental walau ga ada yang nyanyi jalani aja, ketika semua orang pada ragu, dia meyakinkan kita jika mereka tidak mau terlibat di album ini, kita keluarin aja sendiri, begitulah semangatnya dia. Tahun 2012 peterpan berubah nama menjadi NOAH dan albumnya keluar, ternyata sukses albumnya, kita di beri kesempatan kedua," tulisnya lagi.

"Qadar Allah, sudah menempatkan Ariel sebagai teman saya selama 24 tahun dan banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari dia, tidak semua orang bisa berada dekat dengan sahabat selama 24 tahun, dan selama itu saya belum pernah sekalipun mengucapkan ini..."

"Bor (panggilan akrab Ariel NOAH), terima kasih sebesar-besarnya. Hari ini saya melepaskan diri dari NOAH. Terima kasih kepada semua yang ada di NOAH, Lukman, David, semua tim produksi NOAH, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian," tulis Uki. "Terima kasih semua yang di Musica Studio, Artis Management-nya, Sahabat NOAH, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," sambungnya.

Uki telah menjadi bagian NOAH sejak band tersebut masih bernama Peterpan. Pada awal band ini berdiri pada 2000, anggotanya terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, Andika, dan Indra. Setelah itu, pada 2012, band ini resmi berganti nama sebagai NOAH, yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, dan David.

Sebelum Uki, NOAH juga telah ditinggal oleh Reza. Total selama berkarya, band ini telah merilis sembilan album.

Sumber :netralnews.com

0 Response to "Mundur dari NOAH, Tak Disangka Begini Kesaksian Uki soal Ariel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close