Kasus Video Por*o, Farhat Abbas Sindir Hotman Paris ‘Tidak Ada Sombong Sempurna, Pasti Kena Batunya’


NusaMerdeka ~ FARHAT Abbas tampaknya sangat ingin Hotman Paris Hutapea mendekam di dalam tahanan.

Sebab, setelah melaporkan akun Instagram milik Hotman dengan dugaan mengunggah video por*o, Farhat terus menerus menyindir kuasa hukum Fairuz itu.

Meski tak menyebut nama Hotman dalam unggahannya, Jumat (9/8/2019), namun seperti biasa semua kalimat-kalimatnya jelas menuju ke Hotman.

Hari ini, Farhat memosting satu foto dengan tulisan berlayar hitam, ‘Puncak karier pengacara hitam di video por*o asusila merusak moral, merusak moral bangsa’


“Tidak ada sombong sempurna, pasti kena batunya. Makanya jangan keras bagai batu, tinggi bagai bukit. Tidak mau menurut perintah, akhirnya lempar batu sembunyi tangan. Melakukan sesuatu (kegiatan dan sebagainya), tetapi kemudian berdiam diri seolah-olah tidak tahu-menahu. Karena mulut badan binasa, karena por*o jadi parno,” ujarnya.

Dia juga mengunggah potongan ayat Undang Undang tentang penyebaran video por*o yang dimuatnya untuk menyindir Hotman agar mendapatkan hukuman yang setimpal.

“Contoh Kasus : seseorang pemilik akun youtube IG konten Asusila/blue film yg mengaku HP nya hilang, harus divonis berdasarkan 2 alat bukti dan disertai KEYAKINAN HAKIM, Biar hakim aja yang vonis bebas atau dipenjaranya.Tks 🙏,” paparnya.


Seperti diketahui, perseteruan kedua pengacara ini berlangsung sudah jauh hari. Belum diketahui apa penyebab awal keduaya saling sindir di media sosial. Namun, kasus ikan membuat hubungan keduanya memanas hingga berujung laporan Farhat ke Polda Metro Jaya. (nin/pojoksatu)

Sumber :pojoksatu.id

0 Response to "Kasus Video Por*o, Farhat Abbas Sindir Hotman Paris ‘Tidak Ada Sombong Sempurna, Pasti Kena Batunya’"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close