Anak Keduanya Terseret Narkoba, Venna Melinda: Saya Histeris, Saya Sampai Marah Sama Dia


NusaMerdeka ~ Aktris Vennna Melinda dikejutkan datangnya pihak kepolisian ke kediamannya. Pihak kepolisian mengatakan bahwa anak kedua Venna Melinda, Athalla Naufal terseret kasus narkoba. Mendengar hal tersebut, Venna mengaku lemas.

Tapi tenang, ternyata pihak kepolisian yang datang hanyalah skenario belaka. Anak-anaknya mengerjain (prank) ibundanya saat di hari ulang tahunnya yang ke-47.

"Tadi malam di-prank setengah 3 seolah-olah si Athalla sama Varrel cuma bangunin. Tiba-tiba ada yang datang dari kepolisian bawa sahabatnya Athalla yang namanya Michael. Michael tertangkap karena bawa narkoba dan Michael menuduh Athalla yang menyuruh. Jadi, ada polisi beneran 3 orang, Michael diborgol. Saya lemas, karena saya ngebayangin anak-anak saya tinggal 2 minggu, saya pergi. Saya histeris. Begitu Michaell menuduh Athalla membawa narkoba, saya sampai marah sama dia, Michael kamu jahat, untung Michael nggak beneran saya ini (dorong sampai jatuh). Aktingnya bener-bener real, ada kali 15 menit. Saya bilang, 'nggak bisa pak polisi, saya harus hubungi bapaknya'. Akhirnya mereka bilang prank. Sudah nggak bisa marah, saya pakai bantal, nangis. Saking kesalnya saya lempar kuenya, akhirnya lempar-lemparan kue, bawa telor, berantakan semua. Aktingnya bagus, harus diakui Athalla," ungkap Venna seperti yang telah diwartakan Cumicumi.com (29/7).

Lebih lanjut, jika hal tersebut benar-benar terjadi, Venna mengaku tidak bisa membayangkan jika anak-anaknya betul terjerumus ke barang haram tersebut.

"Keringat dingin, sudah mau pipis, lemas dengkul, nggak tahu harus ngapain. Mana Vania bangun, nangis. Pak polisi kalau saya nggak punya bayi, saya akan dampingi, Michael kamu jahat. Dan dia akting saking totalnya, Michael dilempar air sama dia. Hari ini aku bilang jangan ada prank lagi, yang jelas kalian datang bisa merayakan," pungkasnya.

Sumber :jitunews.com

0 Response to "Anak Keduanya Terseret Narkoba, Venna Melinda: Saya Histeris, Saya Sampai Marah Sama Dia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close