Setelah Teror Tak Berkesudahan, Gerai Geprek Ruben Onsu Dikabarkan Terbakar


NusaMerdeka ~ Belum berakhir nasib malang dari presenter Ruben Onsu, satu gerai Bensu dikabarkan terbakar.

Sebelumnya diketahui, gerai makanan milik Ruben Onsu, Geprek Bensu sering diperbincangkan setelah banyak kejadian aneh terjadi.

Presenter Ruben Onsu merasa terus-menerus mendapat teror yang tak berkesudahan.

Setelah rumahnya dimasuki 3 ular kobra, kamar anaknya dilempar batu, villanya disatroni maling, kini giliran usahanya Geprek Bensu yang diteror hal-hal aneh.

Di samping karyawan Geprek Bensu yang sering kesurupan, pernah suatu hari, usaha milik Ruben Onsu dan Sarwendah itu tidak ada satupun pembeli.

Tidak berhenti di sana, hari ini Rabu (31/7/2019) beredar video gerai Geprek Bensu yang ada di Fatmawati Raya, Jakarta Selatan terbakar.

Beberapa akun media sosial telah mengunggah video singkat, gerai makanan milik Ruben ini dilalap si jago merah.

Video tersebut diunggah oleh netizen di dunia maya, Instagram.



Terlihat plang nama Geprek Bensu dipenuhi asap hitam.

Terlihat sumber api bersumber dari lantai dua.



Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dengan Ruben terkait kerugian atas kejadian tersebut.

Gerai Kuliner Ruben Onsu Alami Kejadian Mistis

Usaha kuliner presenter kondang Ruben Onsu (35) mendapatkan musibah yang tidak terduga. Mulai kesurupan masal hingga kejadian mistis lainnya.

Sejumlah karyawan Ruben Onsu di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat mengalami kesurupan massal.

Kejadian tersebut diketahui lewat sebuah video yang viral di media sosial instagram beberapa hari lalu.

Pria yang akrab disapa Bensu itu pun angkat bicara. Ia mengaku sangat sedih mendengar kabar kalau karyawannya menderita kesurupan.

"Saya baru pulang kerja dan baru lihat itu malam hari. Sebenarnya saya jarang mengupload permasalahan usaha saya, hanya yang menyenangkan dan ceria," kata Ruben Onsu yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

"Tapi dari hati saya sedih gitu loh. Saya adalah orang pertama paling sedih, saya berusaha menghidupi mereka," tambahnya.

Bensu mengatakan bahwa dirinya tidak tahu, mengapa kejadian mistis yang mengakibatkan karyawannya kesurupan bisa terjadi.

Sebab, suami penyanyi Sarwendah Tan itu merasa tidak memiliki dendam dan juga bermusuhan dengan seseorang.

"Padahal selama istri hamil, kejadian (mistis) tidak pernah terjadi. Tetapi, pas abis lahiran, pas saya pulang dari Singapura, kejadian itu datang lagi, bukan di satu outlet saja," ucapnya.

Rasa sedih Bensu itu karena ia memikirkan kesehatan para pegawainya yang bekerja dengannya. Sebab, mereka memiliki keluarga yang harus dihidupi.

"Saya kasihan dan prihatin dengan pegawai saya. Karena mereka yang harus menerima ini semua," ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu itu tidak bisa berkata-kata ketika tahu ada kejadian mistis di tempat usahanya.

Pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu hanya bisa menyerahkan dirinya kepada Tuhan YME, agar bisa terlepas dari kejadian mistis.

"Saya enggak bisa melakukan apapun, karena semua hal sudah saya lakukan. Mungkin saya harus lebih kencang lagi berdoanya sama Tuhan," ujar Ruben.

Baca: Barbie Kumalasari Angkat Bicara Soal Surat Permohonan Maaf Galih Ginanjar yang Diselipi Promo Album

Baca: Viral Sosok Diduga Pocong di Google Maps, Raditya Dika Ikut Bagikan Pengalaman Sang Istri

Terjadi di Gerai Seluruh Indonesia

Bensu mengaku, bukan hanya kesurupan saja yang menerpa pegawainya selama ini.

"Sebenarnya banyak banget kejadian-kejadian (mistis) yang saya terima selama ini. Cuman enggak saya publish aja," kata Ruben Onsu.

Ruben mengatakan bahwa kejadian mistis yang dialaminya, terjadi hampir di seluruh outlet di Indonesia.

Padahal, Bensu merasa sudah berusaha sebaik mungkin untuk membuka lapangan pekerjaan di tengah tingginya angka pengangguran.

Namun, ada saja kejadian-kejadian mistis yang menimpa usaha kakak kandung aktor Jordi Onsu itu.

"Gua pengin membuat pekerjaan nyaman aja dan pengin stabil aja usaha, tapi enggak semudah apa yang gua pikirkan. Ya udah, yang bisa dilakukan berusaha untuk menghilangkan dan berdoa," jelasnya.

"Cuma saya ngebayangin pekerja di sana aja. Saya miris karyawan saya harus menerima ini semua. Enggak ada kata yang bisa diungkapin, selain saya sedih dan saya harus tersenyum," tambahnya.

Doa dan usaha sudah dilakukan sebaik mungkin oleh Bensu. Namun, ayah dua anak itu sudah merasa capek menghadapi kejadian mistis yang dialaminya.

"Jadi saya cuman bisa berdoa, 'ya tuhan kapan bencana ini berhenti? Saya capek dan lelah, gitu," ungkapnya dengan lirih.

Tetapi, karena usaha sudah berjalan dan maju, Bensu tidak bisa menutup usaha kulinernya itu dengan memikirkan keselamatan pekerjanya. "Tapi enggak ada pilihan lain, saya harus jalani ini," ujar Ruben.

Ayah dua anak itu sadar bahwa semua hal yang menyerang usahanya itu, ia harus tetap menjalaninya dengan ikhlas dan senyuman, serta berusaha sebaik mungkin untuk usahanya tetap maju.

"Dengan kejadian seperti ini tidak ada yang bisa dilakukan, selain gua ya berdoa aja," imbuhnya. Apakah Bensu akan melaporkan kejadian mistis itu ke aparat yang berwajib? Ia menegaskan tidak akan melaporkannya.

Sebab, Bensu lebih baik bekerja dan mencari uang untuk keluarganya, serta memajukan semua usahanya di bidang kuliner.

"Enggak lah, gua sudah capek kerja. Apa yah, gua sudah kurang tidur juga. Saya ikhlas aja, biar Tuhan saja yang membalas," ujar Ruben Onsu.

(Tribunnews.com/ Siti Nurjannah Wulandari/ Arie Puji Waluyo)

Sumber :tribunnews.com

0 Response to "Setelah Teror Tak Berkesudahan, Gerai Geprek Ruben Onsu Dikabarkan Terbakar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close