Disebutkan MK Bakal Tolak Permohonan Prabowo, Pendemo di MK Bubar sambil Menangis


NusaMerdeka ~ Koordinator Lapangan aksi damai di Mahkamah Konstitusi (MK), Abdullah Hehamahua meminta massa membubarkan diri pukul 17.00 WIB. Dia menyebut MK akan menolak permohonan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno dalam sengekta Pilres 2019, Kamis (27/6)

Mengutip liputan6com dan meredekacom, pantauan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (27/6), massa yang sejak pagi sudah datang itu, mulai membubarkan diri. Beberapa orang terlihat meneteskan air mata. Tak ada yang mau dimintai keterangannya.

Beberapa ada langsung menutupi wajahnya dengan syal. Ada pula dengan tangannya. Mobil Komando sudah bergerak menuju ke patung kuda diikuti massa yang berada di lokasi.

Sebelumnya, Abdullah meminta massa bubar karena takut disusupi. "Kalau magrib gelap perusuh akan masuk. Kita tidak tahu apakah itu teman atau lawan," ucap Abdullah saat menyampaikan orasinya, di depan massa aksi yang berada dekat gedung MK, Jakarta.

"Kita tahu hasilnya bahwa 02 ditolak. Tapi ini baru satu episode dari perjalanan panjang. Saya mohon ibu bapak mundur teratur," jelas Abdullah.


Sumber :

0 Response to "Disebutkan MK Bakal Tolak Permohonan Prabowo, Pendemo di MK Bubar sambil Menangis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close