Usai Nyoblos, Salim Segaf: Insya Allah 02 Menang

NusaMerdeka ~  Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Habib Salim Segaf Al-Jufri menggunakan hal pilihnya di Pemilu 2019. Salim mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 089, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta.

Salim tiba di TPS bersama rombongan keluarganya yang berjumlah sekitar enam orang. Setelah mendaftar, eks Menteri Sosial di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mendapat nomor urut 101-107.

Dia menunggu sekitar 20 menit sebelum akhirnya dipanggil Ketua TPS untuk mencoblos.

Usai menunaikan hak pilihnya, ia yakin pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, bakal menjadi pemenang di Pilpres 2019. Untuk pileg, ia optimistis target suara PKS sebanyak 12 persen bakal tercapai.

"Kita juga berharap Insya Allah 02 menang dan PKS Insya Allah juga menang di Pemilihan Legislatif untuk Indonesia lebih bagus ke depan," kata Salim.

Salim pun menyampaikan harapannya agar pemilu kali ini berjalan lancar, adil, dan tak terjadi keributan.

"Pemilu kali ini kita harap semuanya lancar, jujur, adil, tenang, dan tak terjadi keributan di sana-sini. Itu yang kita harapkan," ujar Salim.

Ia yakin, PKS akan kembali ke papan atas di Pileg 2019. Itu lantaran PKS merupakan satu-satunya partai Islam yang mendukung pasangan 02.

"Saya rasa Insya Allah (suara PKS naik) karena di mana-mana semua membicarakan PKS. Apalagi PKS satu-satunya partai Islam yang ada di kubu 02. Itu isyarat Insya Allah PKS akan naik ke papan atas bahkan paling atas," ujar politikus 64 tahun itu. (mus) Sumber : https://www.viva.co.id/berita/politik/1140494-usai-nyoblos-salim-segaf-insya-allah-02-menang

0 Response to "Usai Nyoblos, Salim Segaf: Insya Allah 02 Menang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close