Agar Menang Pilpres, Prabowo: Kita Semua Harus Terus Ketuk Pintu Langit

NusaMerdeka ~ Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengajak seluruh massa pendukungnya untuk mengetuk pintu langit.

Menurut Prabowo, mengetuk pintu langit dilakukan agar ikhtiar atau usahanya untuk memenangkan Pemilu dan Pilpres 2019 mendapat berkah.

Hal tersebut dikatakan Prabowo saat berpidato dalam acara Syukur Kemenangan Indonesia yang digelar di depan rumahnya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Mengetuk pintu langit yang ia maksud adalah dengan berdoa terus menerus agar permintaan untuk menang Pilpres 2019 dikabulkan.

"Agar seluruh ikhtiar kita mendapatkan berkah dari Allah SWT, saya mengajak seluruh elemen pendukung Prabowo – Sandiaga terus mengetuk pintu langit," ujar Prabowo.

Dalam pidatonya, Prabowo menyerukan kepada pendukungnya agar menjaga formulir C1 plano atau surat hasil penghitungan suara di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

Pasalnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga menyebut ada pihak yang ingin menghilangkan kotak suara.

"Pastikan jangan sampai ada angka yang diubah. Pastikan angka yang diinput sesuai dengan yang tercantum pada form C1. Karena ada yang berusaha ingin menghilangkan kotak suara," kata Prabowo.

Prabowo berpidato di depan pendukungnya didampingi oleh Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Fadli Zon, dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Untuk  diketahui, setelah Prabowo – Sandiaga mengklaim menangkan Pilpres 2019, ia dan kubunya mengadakan acara syukuran. Acara ini dimulai pukul 13.30 WIB dan diawali dengan salat Jumat di masjid sekitar Kertanegara. Sumber : https://www.suara.com/news/2019/04/19/181324/agar-menang-pilpres-prabowo-kita-semua-harus-terus-ketuk-pintu-langit

0 Response to "Agar Menang Pilpres, Prabowo: Kita Semua Harus Terus Ketuk Pintu Langit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close