‎Arumi Bachsin Ingat Pesan Ibu Negara Agar Jaga Emil Dardak Suami Gantengnya


NusaMerdeka ~ Arumi Bachsin, istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak begitu mengingat pesan yang disampaikan Ibu Negara Iriana.

Rupanya saat pelantikan sang suami mendampingi Khofifah Indar Parawansa, Rabu (13/2/2019) sore, Iriana ternyata punya pesan khusus untuk mantan model dan aktris ini.

"Pesan dari ibu negara, dijaga Bapak Emilnya, katanya begitu," ucap Arumi.

Mengapa harus dijaga? Apa maksud dari pesan Iriana Jokowi?

Merespon itu, Arumi mengatakan karena sang suami ganteng dan prestasinya luar biasa sehingga patut dijaga.

Baca: Pesona Arumi di Istana Negara, Berbalut Kebaya Desain Sendiri Dipadu Cantik dengan Batik Trenggalek

"Karena gini loh. Ibu negara kan perempuan juga. Mas Emil kan muda, terus ganteng dan prestasinya luar biasa. Jadi harus dipepet terus," tegasnya.

Ditanya apakah sebagai istri, Emil juga harus menjaga Arumi. Diungkap Arumi dirinya kini sudah emak-emak sehingga tidak perlu dijaga.

"Saya mau kemana loh, saya sudah emak-emak," tambahnya.

Pesona Kebaya Rancangan Sendiri dan Batik Trenggalek

‎Kehadiran Arumi Bachsin istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak seolah menjadi pesona dan daya tarik sendiri di Istana Negara.

Keanggunan Arumi terlihat sejak tiba di Istana Negara sebelum pelantikan hingga selesai pelantikan.

Tampilan perempuan muda yang pernah mencicipi panggung model dan layar lebar tanah air ini otomatis membuat banyak pasang mata terpana.

Alhasil banyak orang, tamu undangan, awak media hingga pegawai istana yang minya foto bersama.

Rona bahagia terpancar dari senyuman Arumi yang selalu menghiasi wajahnya.

Ditanya soal persiapan pelantikan, Arumi mengaki tidak ada persiapan khusus. Menurutnya pakaian kebaya putih yang dia kenakan dibuat dadakan.

"‎Ini kebayanya buat sendiri di penjahit langganan saya. Karena kan memang sampai detik-detik terakhir informasi mengenai pelantikan itu tidak pasti, yang kita ketahui hanya bapak Gubernur dan wakil yang lama berakhir masa tugas pada 12 Februari. Untuk pastinya gubernur dan wakil gubernur terpilih masih belum tahu," ungkap Arumi di Istana Negara.

Disinggung soal kebaya putih sederhana yang dikenakannya, Arumi membocorkan kebaya itu dia sendiri yang mendesain.

Pilihan warna putih pun dia yang memilih agar kompak dengan sang suami.

Maka pilihan Arumi pun jatuh pada kain batik Trenggalek untuk memadukan kebaya cantiknya.

"Kebaya yang desain saya sendiri. Ke penjahit langganan saya bilang. Aku mau kek gini, kek gini. Kalau untuk bawahannya, rok batik. Ini batik Trenggalek. Ketika saya jadi istri bupati, setiap saya liat batik Trenggalek pasti saya beli. Jadi memanfaatkan yang ada," tambahnya.

Deg-degan

Arumi Bachsin kini resmi menjadi istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

Sepanjang pelantikan hingga acara selesai, Arumi Bachsin selalu menebar senyuman. Ungkapan kebahagiaan tidak bisa disembunyikannya.

"Perasaan jadi Bu Wakil Wagub, pastinya bangga, bersyukur luar biasa, senang. Tapi di satu sisi deg-degan banget," ucapnya di Istana Negara.

Arumi Bachsin mengungkapkan dia merasa jantungnya berdebar keras lantaran usai suaminya dilantik. Dia juga dilantik menjadi Ibu Ketua Dekranasda.

"Saya barusn saja dilantik jadi Ibu Ketua Dekranasda yang menurut sejarahnya, Dekranasda di Provinsi Jawa Timur, prestasinya sangat baik dibawah kepemimpinan Bude Karwo," tutur Arumi Bachsin.

"Yang bikin deg-degan, saya bisa enggak ya. Tapi saaya yakin tim Dekranasda dan pengrajin di Jawa Timur punya semangat luar biasa dan Jawa Timur sendiri memiliki modal, yaitu budaya kaya, alam kaya sehingga sayaa yakin ke depannya prestasi-prestasi tersebut bisa dipertahankan dan kalau bisa dibikin lebih baik," tutur Arumi Bachsin. Sumber : ribunnews.com

0 Response to "‎Arumi Bachsin Ingat Pesan Ibu Negara Agar Jaga Emil Dardak Suami Gantengnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close